Santai

Buka Puasa Bernuansa Asri di The Forest at Veranda, Lagi Ada Promo

Buka Puasa Bernuansa Asri di The Forest at Veranda, Lagi Ada Promo

MOMSMONEY.ID - The Forest at The Veranda menawarkan promo paket berbuka puasa mulai dari Rp 300.000++. 

Saat bulan Ramadan, masyarakat Indonesia memiliki kebiasaan untuk buka puasa bersama teman, kolega, maupun keluarga. Tentunya, agar lebih seru, aktivitas tersebut sering dilakukan di restoran. 

Di Jakarta, ada banyak restoran yang bisa dijadikan tempat buka puasa bersama. Jika Anda ingin menikmati buka puasa di restoran dengan suasana asri, mungkin Anda dapat bersantap di The Forest at Veranda.

Restoran dengan tema hijau ini menawarkan promo sepsial di bulan suci Ramadan. The Forest at The Veranda menawarkan paket berbuka puasa mulai dari Rp 300.000++.

Paket ini mencakup berbagai hidangan mulai dari starter hingga dessert, semuanya dirancang untuk memanjakan lidah dan menyegarkan jiwa. Pengunjung dapat menikmati berbuka puasa pada restoran dengan panorama mini forest dan infinity pool yang mengagumkan.

Baca Juga: Ada Promo Kuliner Istimewa Bulan Ramadan di Wyl's Kitchen Pakubuwono

The Forest at The Veranda menghadirkan sensasi makan malam di tengah alam, namun tetap di dalam kenyamanan kota. Suasana ini dipadukan dengan alunan musik khas Ramadan, dijanjikan akan membuat pengalaman berbuka puasa Anda semakin unik dan berkesan.

"Ini tentang menciptakan sebuah oasis ketenangan di tengah kesibukan Jakarta," kata Bill Susanto, Owner Representative The Forest at The Veranda dalam keterangan tertulis, Kamis (14/3).

Dengan suasana yang mirip Ubud, restoran ini menawarkan sebuah tempat istimewa untuk berbuka, tempat dimana Anda bisa menjauh dari kepenatan sehari-hari dan merasakan kedamaian sejati bersama keluarga dan teman-teman.

Jadikan bulan Ramadan ini lebih berarti dengan menemukan kedamaian dan kebahagiaan di oasis kota ini, sebuah tempat untuk bersantai dan merenung jauh dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News