Santai

Ace Hardware Buka Gerai Baru di The Park Pejaten, Banyak Promo Menarik lo

Ace Hardware Buka Gerai Baru di The Park Pejaten, Banyak Promo Menarik lo

MOMSMONEY.ID - PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) menghadirkan gerai baru, Ace The Park Pejaten yang menjadi toko ke-17 di Jakarta. Ada promo menarik yang ditawarkan dari toko anyar ini. 

Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACES, menyampaikan, setelah sukses membuka 13 toko di tahun lalu, pihaknya mengawali tahun ini dengan meneruskan komitmen untuk hadir lebih lengkap, dekat, dan mudah dengan menghadirkan Ace The Park Pejaten.

"Mengusung konsep inovatif dan solutif, toko perdana di 2024 ini menjadi langkah kami untuk kembali memulai fase ekspansi layanan," kata Rinekso dalam siaran pers yang diterima MOMSMONEY, Jumat (19/1).

Ace The Park Pejaten berlokasi di The Park Pejaten, Lt. LG, Jl. Warung Jati Barat No.39, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Menurut Rinekso, potensi pasar, demografi pelanggan, dan lokasi wilayah Ace The Park Pejaten yang dekat dengan sekolah, pemukiman warga, perkantoran hingga tempat hiburan, berpotensi positif bagi perkembangan dan keberlanjutan bisnis ACES.

Baca Juga: Meski Tak Mudah, Emiten Peritel Masih Bisa Tumbuh

Selain itu, ACES juga senantiasa berinovasi untuk memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup dengan menghadirkan pengalaman berbelanja di Ace The Park Pejaten melalui konsep inovatif baru.

Yakni, Inspirative Corner, Personal Shopper, dan Seamless Omni-channel Experience untuk masyarakat Pejaten dan sekitarnya.

Dalam rangka pembukaan Ace The Park Pejaten, pelanggan dapat menikmati berbagai promo spesial selama 19-28 Januari 2024. Transaksi pembelanjaan minimal Rp 3 juta bisa menukarkan struk dengan hadiah yang dipilih melalui sistem undian.

Bagi pelanggan yang belum menjadi member Ruparupa Rewards, bisa mengunjungi bit.ly/daftarmemberpejatenvillage untuk mendaftarkan diri dan raih kesempatan untuk mendapatkan keuntungan lainnya seperti hadiah langsung dan voucher dari ACES.

"Untuk terus mempertahankan komitmen dalam memperkuat dan memperluas layanan, ACES konsisten membuka sekitar 15 toko per tahun," ungkap Rinekso.

"Dengan melihat pencapaian yang positif di tahun lalu, kami optimis bahwa prospek kinerja dan bisnis tahun ini akan lebih baik, sehingga memungkinkan ACES untuk melakukan ekspansi layanan dengan membuka toko lebih dari jumlah tersebut," imbuhnya.

Selanjutnya: BCA Syariah Catat Rekening Tabungan Haji Tumbuh 25,8% di Sepanjang 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News