Santai

Buds Organics Kenalkan Lini Produk Terbaru untuk Anak-Anak, Buds Organic for Kids

Buds Organics Kenalkan Lini Produk Terbaru untuk Anak-Anak, Buds Organic for Kids

MOMSMONEY.ID - Setelah lebih dari 10 tahun berkomitmen untuk menyediakan produk perawatan premium, Buds Organics kini meluncurkan lini terbaru mereka, Buds Organics for Kids.

Dikenal karena menggunakan 100% bahan organik berkualitas tinggi, produk ini juga telah mendapatkan sertifikasi organik dari Ecocert.

Buds Organics for Kids menawarkan rangkaian produk lengkap yang aman dan efektif, termasuk shower gel, shampoo, dan produk perawatan mulut.

Dirancang khusus untuk anak-anak yang aktif dan suka berpetualang, produk ini membantu menjaga kesehatan kulit, rambut, serta gigi dan mulut si kecil setiap hari.

Blenda Ticoalu, Director PT Inti Berkat Jaya, distributor resmi Buds Organics di Indonesia, menekankan pentingnya perawatan yang aman bagi anak.

"Kami menghadirkan Buds Organics for Kids yang telah bersertifikat Ecocert, memastikan standar tinggi dalam kualitas dan keamanan produk," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: INOV Tambah Lini Bisnis Baru, Prediksi Dongkrak Pendapatan Hingga Rp114 Miliar

Sertifikasi Ecocert menjamin produk ini mengandung 95% bahan tumbuhan organik dan minimal 20% bahan organik dari total formula.

Proses produksi juga mengikuti standar ramah lingkungan dan bebas dari bahan kimia berbahaya seperti triclosan dan paraben.

Rangkaian produk Buds Organics for Kids juga termasuk obat kumur dan lip balm.

Obat kumur ini dirancang untuk memberikan perlindungan komprehensif bagi gigi dan mulut, sementara lip balm dengan kandungan Omega-3 membantu melembapkan dan melindungi bibir anak.

Semua produk dapat digunakan oleh anak-anak berusia 3 tahun ke atas dan aman jika tertelan.

"Kami ingin memastikan bahwa setiap produk yang digunakan anak-anak memberikan manfaat dan keamanan maksimal," tambah Blenda.

 

Selanjutnya: 2 Saham Warren Buffett untuk Dipegang Selamanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News