Keluarga

Buat Rumah Rapi, Ini Rekomendasi Produk IKEA Wajib Beli

Buat Rumah Rapi, Ini Rekomendasi Produk IKEA Wajib Beli

MOMSMONEY.ID - Produk IKEA yang wajib Anda beli ini bisa membuat rumah jadi lebih rapi!

Akui saja IKEA adalah salah satu toko yang sering Anda jadikan rujukan untuk membeli segala kebutuhan rumah tangga. Mulai dari perabotan yang besar hingga hiasan seperti lampu dan perlengkapannya. 

Baca Juga: IKEA Ramadhan Shop Hadirkan Rekomendasi Produk Praktis &Fungsional Rayakan Idul Fitri

Menurut para ahli, dikutip dari Real Simple, produk rak-rak IKEA adalah produk yang kreatif, serbaguna dan menawarkan harga yang terjangkau. 

Ini rekomendasi produk rak IKEA yang wajib Anda beli!

Skadis Pegboard

rekomendasi produk IKEA gantungan dinding

Meski bukan rak, ini adalah produk IKEA yang bisa merapikan perintilan di meja kerja Anda. Sehingga fungsinya mirip dengan rak. Anda bisa menggunakannya di ruang kerja, ruang bermain, garasi hingga kamar mandi dan meja rias. 

Rashult Utility Cart

rekomendasi produk IKEA rak minimalis
Meski banyak rak beroda di pasaran, para ahli menyukai produk milik IKEA ini. Rak ini banyak direkomendasikan kepada klien selama bertahun-tahun karena bentuknya yang compact dan mudah dipindahkan. Sangat ideal untuk kantor ataupun rumah. Bisa untuk menyimpan bumbu dapur hingga perkakas. 

Bolosund Drawer

rekomendasi produk IKEA laci yang rapi
Ini adalah kotak kecil untuk merapikan isi laci Anda yang berantakan. Ini adalah produk IKEA yang direkomendasikan karena mudah dibersihkan dan terjangkau. Kotak ini bisa digunakan untuk menyimpan pakaian dalam, kaos kaki hingga perintilan kecil yang susah dirapikan. 

Baca Juga: 4 Minuman Tinggi Antioksidan yang Bagus untuk Penderita Diabetes, Nomor 4 Mengejutkan

Skostal Shoe Organizer

rekomendasi produk IKEA rak sepatu
Wadah untuk menyimpan sepatu bisa cukup mahal, sehingga produk IKEA ini jadi pilihanyang menarik. Rak bisa membuat sepatu Anda tetap berpasangan dengan tak perlu banyak memakan tempat. 

Honsnat Cable Management Box

rekomendasi produk IKEA kabel organizer
Banyak kabel di atas meja bisa membuat siapapun frustrasi, inilah kenapa ada baiknya Anda membeli produk IKEA yang satu ini. Kotak ini tak hanya menyembunyikan kabel Anda namun ini juga perpanjangan soket. Jadi ini bisa digunakan di tempat yang tidak memiliki cukup stopvkontak. 

Selanjutnya: Kenaikan IHSG Ditopang Kembalinya Asing, Cek Saham-Saham yang Diincar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News