AturUang

BRI Terbitkan Kartu Kredit Buat Anak Muda

BRI Terbitkan Kartu Kredit Buat Anak Muda

MOMSMONEY.ID – Agar produk kartu kredit lebih banyak terakses oleh masyarakat, termasuk moms, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) meluncurkan produk kartu kredit baru bernama Nex Card BRI. Nah, produk kartu kredit ini hasil kerjasama antara BRI dengan Xendit Group, sebuah produk kartu kredit dengan konsep next generation credit card.

Apa sih kelebihan dari kartu kredit ini? Kartu kredit Nex Card ini terhubung dan bisa dikelola melalui aplikasi finansial digital, Nex App. Diharapkan, inovasi ini dapat menjadi solusi metode pembayaran yang praktis dan dapat memenuhi kebutuhan transaksi digital generasi muda Indonesia.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, kartu kredit ini memiliki berbagai manfaat untuk memberikan kemudahan bagi nasabah. Melalui transaksi non-tunai, BRI turut mendukung kaum milenial untuk terus melakukan transformasi digital.

Baca Juga: Anda Gila Belanja? Ini Tanda dan Penjelasan Tentang Oniomania Disorder

Nah, Nex Card dirancang sesuai dengan kebutuhan generasi muda Indonesia, di mana pendaftaran dan pengelolaan kartu dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Nex. Mulai dari pengajuan aplikasi kartu, memonitor transaksi dan penukaran point reward, bahkan sampai melakukan pemblokiran kartu.

Moms tertarik untuk memiliki kartu kredit ini? Jika tertarik pengajuan Nex Card dapat dilakukan dengan mudah secara online melalui situs atau aplikasi Nex dan hanya memerlukan waktu 5 menit. Nex Card tidak mengenakan biaya tahunan sehingga cocok untuk pengguna kartu kredit pemula.

Kartu kredit Nex Card menghadirkan banyak keunggulan melalui program Nex Level Rewards yang menarik. Dalam periode promosi ini, pengguna baru bisa mendapatkan bonus sebesar 60.000 poin Nex Level ketika melakukan aktivasi kartu dan welcome bonus Rp 100.000 di merchant pilihan.

Selain itu, untuk setiap transaksi kelipatan Rp 10.000 pengguna Nex Card akan mendapatkan 100 Nex Level Points yang nantinya akan dapat digunakan belanja ritel online, F&B, travel, lifestyle dan sebagainya. Nex Card memiliki berbagai brand partners untuk program Nex Level Rewards yang telah dikurasi khusus sesuai dengan gaya hidup generasi muda Indonesia.

Baca Juga: Jadi Konten Populer, Apa Sih Reset Routine Itu? Ini Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News