Santai

Bisa Ditonton Acak, 6 Drakor Ini Punya Cerita Berbeda Tiap Episodenya

Bisa Ditonton Acak, 6 Drakor Ini Punya Cerita Berbeda Tiap Episodenya

MOMSMONEY.ID - Bisa ditonton secara acak, ini daftar drama Korea atawa drakor yang punya cerita beragam dalam setiap episodenya.

Walaupun banyak drakor dengan cerita bagus, ada juga terkadang yang menyajikan cerita membosankan dengan seiring munculnya episode baru.

Tapi tak perlu khawatir, ada drakor yang menyajikan cerita tidak membosankan di setiap episode.

Bagi yang ingin menonton drama Korea secara acak dan cerita berbeda di setiap episodenya, berikut ada beberapa rekomendasi:

Baca Juga: Penuh Misteri Menegangkan, Ini Jadwal 4 Drakor Thriller Baru Desember 2023

Through The Darkness

Drakor dengan genre kriminal ini tayang di Netflix pada Oktober 2022 kemarin. Kisahnya akan mengikuti perjalanan seorang profiler kriminal yang harus melakukan investigasi pada sebuah kasus pembunuhan berantai.

Ia juga harus membaca pikiran serta gerak-gerik pembunuh tersebut untuk menghentikan kasus pembunuhan berantai.

Extraordinary Attorney Woo

Drakor yang menjadi drakor populer di Netflix ini menampilkan Park Eun Bin menjadi pemeran utama yang memerankan karakter pengacara bernama Woo Young Woo.

Bukan sembarang pengacara, ia merupakan seorang pengacara yang memiliki spektrum autis dengan IQ tinggi yaitu 164 dan memiliki ingatan yang tajam. Ia banyak menciptakan perspektif unik untuk memecahkan masalah dan memenangkan kliennya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Im Si Wan, Terbaru Once Upon A Boyhood

Taxi Driver

Taxi Driver adalah drama Korea yang juga sempat viral saat masa perilisan di Netflix. Drama Korea ini menceritakan tentang orang-orang dalam sebuah geng yang memiliki tugas untuk memberikan jasa balas dendam.

Rainbow Taxi Company adalah sebuah perusahaan yang menyediakan jasa membalas dendam sesuai dengan permintaan dari kliennya. Segala cara unik dan penuh tipuan harus dilakukan untuk bisa menjalankan aksi balas dendamnya.

Missing: The Other Side

Merupakan drakor yang tayang dengan dua musim, drakor Missing: The Other Side menceritakan tentang kisah penduduk desa yang berusaha untuk menyelesaikan sebuah kasus misterius.

Desa tersebut dikenal dengan nama Duon, di mana desa tersebut adalah tempat tinggal orang-orang hilang yang menunggu untuk ditemukan kembali di dunia nyata. Dalam drama ini selain Ahn So Hee juga dibintangi oleh Ko Soo, Heo Jun Ho, dan Ha Joon.

Baca Juga: 6 Drama Korea Bertema Pernikahan Kontrak, Terbaru Ada My Demon

Criminal Minds

Criminal Minds juga merupakan drama Korea yang bisa ditonton secara acak di tiap episodenya. Drakor ini di remake dari serial asal Amerika dengan judul yang sama.

Drama ini menceritakan tentang kehidupan seorang profiler dan juga National Criminal Investigation (NCI) yang bekerja sama menyelesaikan kasus kriminal.

Drama dengan total 20 episode ini merupakan drama menegangkan dan menarik untuk ditonton. Drama ini juga dibintangi oleh bintang papan atas terkenal Korea seperti Lee Joon Gi, Son Hyun Joo, Moon Chae Won, dan Yoo Sun.

Move to Heaven

Merupakan salah satu drakor yang populer juga di Netflix, Move to Heaven memiliki karakter yang berprofesi unik. Drama ini mengangkat cerita gangguan autisme, yaitu sindrom Asperger.

Karakter utama yang bernama Han Geu Ru adalah seorang remaja laki-laki yang terlahir dengan sindrom Asperger dan tinggal bersama ayahnya.

Ia membantu ayahnya yang bekerja sebagai pembersih TKP yang lekat dengan hal-hal dan cerita mengharukan.

Dijamin memiliki cerita yang menarik setiap episodenya, itulah tadi rekomendasi drakor yang bisa ditonton acak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News