Santai

Daftar 5 Film Terbaru Tayang di Netflix Minggu Ini, Banyak Film Romantis

Daftar 5 Film Terbaru Tayang di Netflix Minggu Ini, Banyak Film Romantis

MOMSMONEY.ID - Selain merilis judul-judul serial baru, Netflix juga mengeluarkan film yang bisa ditonton di platformnya pada minggu ini.

Beberapa judul film telah dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada pekan ini. Mulai film lawas hingga yang terbaru pastinya.

Ini dia sederet film-film baru yang bisa ditonton di Netflix dalam minggu ini:

Baca Juga: Ada Jinny's Kitchen, 6 Reality Show Korea Ini Cocok buat Healing

The Incredible Hulk

Film versi pertama dari kisah Hulk ini akan segera tayang di Netflix pada 1 Maret 2023. Kisah awal terbentuknya Hulk juga bisa ditonton melalui film ini.

Setelah kecelakaan radiasi terjadi, seorang ilmuwan berubah menjadi monster manusia ketika ia marah. Saat berusaha untuk menemukan penawar, keberadaannya malah terekspos ke publik.

The Song

Film romantis dari tahun 2014 ini juga akan dirilis di Netflix pada 1 Maret mendatang. Ceritanya mengikuti seorang musisi yang mendadak terkenal karena lagu yang dibawakannya untuk sang istri baru.

Kini yang terjadi, ia malah harus menghadapi sindrom papan atas dan penuh akan godaan.

Baca Juga: Miliki Cerita Unik, Ini 5 Rekomendasi Drakor Thriller Komedi Terbaik

Love Destiny The Movie

Merupakan film romantis dari Thailand, film yang satu ini mengikuti kisah Bhop yang merindukan seorang wanita impiannya di kehidupan yang akan datang. Ia percaya dirinya ditakdirkan untuk bertemu dengan wanita itu lagi di kemudian hari.

Tapi, seorang penjelajah waktu datang dan mengacaukan rencananya. Film ini tayang juga pada 1 Maret 2023.

Chappie

Chappie adalah robot polisi yang diculik oleh seorang kriminal. Untungnya, ia disayangi dan diberlakukan dengan baik seperti anaknya sendiri.

Dengan program baru yang ditanam untuknya, kini Chappie bisa memiliki kemampuan untuk merasakan dan berpikir untuk dirinya sendiri. Film dari tahun 2015 ini akan rilis di Netflix tanggal 1 Maret nanti.

Love at First Kiss

Film romantis terbaru dari Netflix juga dijadwalkan tayang pada pekan ini. Tayang pada 3 Maret 2023, film ini mengisahkan seorang pria yang punya kemampuan untuk melihat masa depan.

Kini, ia pun bisa mengetahui siapa orang yang akan menjadi cinta dalam hidupnya. Masalahnya, perempuan tersebut adalah sahabat dari kekasihnya saat ini.

Itulah tadi beberapa judul film terbaru yang akan tayang di Netflix pada pekan ini. Jangan lupa nonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News