BisnisYuk

Hadir di Soundrenaline, Mie Sedaap Luncurkan Varian Baru

Hadir di Soundrenaline, Mie Sedaap Luncurkan Varian Baru

MOMSMONEY.ID - Demi menggaet pengunjung anak muda, Mie Sedaap kembali hadir menyemarakkan festival musik ternama di Indonesia Soundrenaline 2023. Mie Sedaap menghadirkan berbagai keseruan di dalam booth, seperti Karaoke Sedaapnya Mienyanyi berhadiah cotton candy dan Glam & Glow Corner yang membuat penampilan para pengunjung menjadi lebih kece saat datang ke Soundrenaline 2023.

Tahun ini merupakan kali kedua Mie Sedaap hadir pada gelaran Soundrenaline. Namun, yang berbeda pada Soundrenaline sebelumnya, Mie Sedaap memperkenalkan varian terbaru secara spesial kepada seluruh pengunjung yang hadir.

Jimmy selaku Senior Brand Manager Mie Sedaap mengatakan adanya kesamaan visi dalam menyuguhkan momen spesial membuat Mie Sedaap memilih Soundrenaline 2023 sebagai momen yang tepat untuk meluncurkan varian terbarunya.

“Tahun ini, Soundrenaline menghadirkan guest star yang tidak bisa ditemukan di festival musik lainnya. Pada saat bersamaan di Soundrenaline hari ini, Mie Sedaap juga menghadirkan varian terbaru, satu-satunya di Indonesia yang tidak akan ditemukan pada produk lainnya, yaitu mi dengan cabai rawit asli,” ujar Jimmy dalam pagelaran Soundrenalin, Sabtu (2/9).

Baca Juga: Tak Hanya Coldplay, 8 Musisi Luar Negeri Ini Bakal Konser di Indonesia Tahun 2023

Mie Sedaap sebagai pelopor inovasi rasa, meluncurkan varian terbaru, Mie Sedaap Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit. Varian ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang gemar menambahkan cabai rawit saat mengonsumsi mi instan.

"Kami sangat antusias memperkenalkan Mie Sedaap Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit untuk memanjakan lidah para pecinta makanan pedas," tutur Jimmy.

Mie Sedaap Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit diakui Jimmy menjadi satu-satunya mi instan di Indonesia dengan cabai rawit asli. Varian terbaru Mie Sedaap dalam format instant noodle bag ini memiliki tekstur mi yang berbeda, mi-nya lebih kenyal, dipadukan dengan pedas cabai rawit dan gurihnya kaldu ayam yang nikmat.

Pada gelaran Soundrenaline 2023, menu Mie Sedaap Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit dikreasikan spesial di event ini dengan tambahan topping bal-bal yang crunchy dan crispy chicken.

Angga Yunanda selaku Brand Ambassador Mie Sedaap yang hadir pada keseruan acara mengakui kenikmatan varian baru dari Mie Sedaap tersebut, “Buat aku yang suka makan makanan pedas, Mie Sedaap Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit ini rasanya pas banget. Ngga cuma pedas doang, tapi rasanya enak di lidah. Cocok dinikmati kapan pun,” ajak Angga. 

Untuk memeriahkan peluncuran Mie Sedaap Rawit Bingit Ayam Jerit, Mie Sedaap mengusung tema #SedaapnyaOnFire dengan menghadirkan On-Fire Corner bagi para konsumen. Para pengunjung dapat mencoba sedaapnya Mie Sedaap Rawit Bingit Ayam Jerit dan menunjukkan ekspresi Rawit Bingit versinya di dalam photo box tersebut. Mie Sedaap juga menyuguhkan surprise performance dari Rahmania Astrini dan Eclat yang tampil di booth Mie Sedaap.

“Ini merupakan upaya kami untuk terus meng-excite pasar mi instan dan menjadi lebih dekat dengan target pasar kami. Melalui produk-produk Mie Sedaap, kami terus berinovasi dengan lebih baik untuk dapat memenuhi kebutuhan seluruh konsumen. Tidak hanya dalam segi kualitas, kami juga siap bersaing dengan masuk dalam tren pasar yang ada. Ke depannya, kami juga terus berkomitmen menghadirkan inovasi baru yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas,” pungkas Jimmy.

Baca Juga: Pertumbuhan Mie Instan Stagnan, Mie Sedaap Tetap Yakin Tumbuh Dua Digit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News