InvesYuk

Berikut Pilihan Saham dari RHB Sekuritas untuk 25 September 2023

Berikut Pilihan Saham dari RHB Sekuritas untuk 25 September 2023

MOMSMONEY.ID -  RHB Sekuritas membeberkan beberapa saham yang bisa dikoleksi pada Senin (25/9)  di tengah pasar IHSG yang berpeluang bullish. 

Menurut analis RHB Sekuritas di dalam risetnya pada Senin (25/9)  IHSG terlihat melakukan rebound dari support garis MA5 disertai volume. 

Dengan kondisi ini, selama bertahan diatas garis MA5 maka IHSB berpeluang untuk kembali membuat Higher High (HH) level dan melanjutkan fase bullish-nya.Akan tetapi, jika kembali breakdown support garis MA5 maka berpeluang untuk menguji support garis MA(20,50) sekaligus support sideways channel-nya. 

Adapun range pergerakan IHSG untuk hari ini diperkirakan  berada di kisaran 6.875 hingga 7.100.

Sementara itu saham yang bisa dikoleksi di hari ini diantaranya ada CPIN, EXCL, SIDO, dan WIKA. 

Baca Juga: Rekomendasi Saham dari MNC Sekuritas Senin 25 September 2023, Simak Yuk

Charoen Pokphand Indonesia atau CPIN terlihat melakukan rebound dari support garis MA5 dengan membuat Higher High (HH) level disertai volume.Menurut analis RHB Sekruitas selama bertahan diatas garis MA5 maka berpeluang untuk kembali rebound dan menguji resistance garis MA20 sekaligus resistance bearish channel-nya. 

Oleh karena itu disarankan untuk beli saham ini area sekitar Rp 4.950 dengan target jual di Rp 5.075 hingga Rp 5.325. 

Kemudian untuk emiten XL Axiata  (EXCL) terlihat melakukan rebound dari support garis MA5 dan breakout resistance garis MA20 disertai volume. Meski berpeluang melakukan koreksi teknikal atau pullback, namun selama bertahan diatas garis MA20 maka berpeluang untuk kembali rebound dan menguji level tertingginya di Agustus 23. 

Saran untuk saham EXCL adalah beri di area sekitar Rp 2.400 dengan target jual di Rp 2.500 hingga Rp 2.560. 

Selanjutnya adalah saham SIDO atau Sido Muncul. Sahamnya terlihat melakukan rebound dan breakout resistance garis MA5 disertai volume untuk menguji resistance garis MA20 sekaligus resistance bearish channel-nya.

Baca Juga: Dibuka Melemah, IHSG Berpotensi Bergerak Menguat di Akhir Perdagangan

Jika mampu breakout resistance garis MA20 maka akan ada kemungkinan menguji resistance garis MA50. Disarankan untuk membeli saham ini di sekitar Rp 595 dengan target jual di Rp 625 hingga Rp 655. 

Wijaya Karya atau WIKA terlihat rebound dengan n membuat Higher High (HH) level disertai volume. Menurut analis RHB Sekuritas, selama bertahan diatas garis MA5-nya maka berpeluang untuk kembali membuat HH level dan melanjutkan fase bullish-nya untuk menguji level tertingginya di Juni 23. 

Adapun saham ini bisa dibeli di kisaran Rp 468 dengan target jual di Rp 525 hingga Rp 570.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News