AturUang

Berikut Layanan dan Fasilitas Bagi Nasabah Prioritas di Bank Mandiri

Berikut Layanan dan Fasilitas Bagi Nasabah Prioritas di Bank Mandiri

MOMSMONEY.ID – Punya uang ratusan juta dan mau jadi nasabah prioritas? PT Bank Mandiri Tbk punya layanan untuk nasabah khusus bernama Mandiri Prioritas. Dengan dana simpanan minimal Rp 1 miliar, Anda sudah bisa menjadi nasabah prioritas dari Bank Mandiri.

Buat Anda nasabah kaya ada berbagai keistimewaan saat menjadi nasabah prioritas di Bank Mandiri. Diantaranya, nasabah bisa memperoleh safe deposit box, fasilitas ini diberikan kepada nasabah selama terdaftar menjadi nasabah prioritas, dan ada juga layanan e-consolidate statement yakni fasilitas berupa laporan perorangan yang memuat posisi saldo nasabah pada semua produk dana pihak ketiga (DPK), asset under management (AUM), consumer loan dan kartu kredit yang diberikan satu bulan sekali ke e-mail nasabah.

Dengan kata lain, layanan e-consolidated statement dapat membantu nasabah memantau pertumbuhan finansial secara aman dan berkala.

Baca Juga: Promo Bunga KPR Maybank, Ada Tawaran Bunga 3,75%

Tak hanya itu, Bank Mandiri juga memberikan kenyamanan yang berarti bagi nasabah prioritas. Apa saja itu? Yuk simak di bawah ini :

1. Relation Manager

Mandiri Prioritas memberikan dedicated Relationship Manager Priority Banking yang akan membantu kebutuhan transaksi perbankan dan financial assistancy bagi Nasabah secara personal.

2.  Outlet Bank Mandiri Prioritas dan Priority Lounge

3. Domestic Meeting Room

Fasilitas berupa ruang pertemuan (meeting room) di Outlet Bank Mandiri Prioritas yang dapat digunakan untuk melakukan meeting, bertemu rekan bisnis atau keperluan lainnya. Layanan tersebut dapat diperoleh di Outlet Prioritas yang memiliki meeting room.

4. Airport Executive Lounge

5.Airport Premium Asistance

6. Private Jet

Yakni special price layanan penyewaan private jet dan helicopter khusus bagi nasabah untuk rute-rute tertentu.

Baca Juga: Promo Bunga KPR Bank Mandiri, Mulai dari 2,65% fix 1 Tahun

Nasabah prioritas juga mendapatkan keistimewaan untuk mendapatkan fasilitas. Seperti di bawah ini :

1. Free Annual Fee

Free annual fee Mandiri Kartu Kredit Prioritas selama terdaftar sebagai nasabah Mandiri Prioritas. Apabila nasabah mengalami down grade (quit) maka fasilitas ini akan dihentikan dan nasabah akan dibebankan annual fee Mandiri Kartu Kredit untuk periode selanjutnya.

2. Merchant Promotion

Diskon khusus bagi pemegang kartu kredit Mandiri prioritas dan private di merchant-merchant pilihan seperti rumah sakit, klinik, hotel, restoran, café, otomotif, butik dan lainnya.

3. Welcome Rewards Program

Penawaran / program khusus yang ditujukan untuk nasabah yang baru bergabung dalam keanggotaan Mandiri Prioritas.

4. Hadiah Ulang Tahun

Persembahan istimewa yang diberikan sebagai apresiasi di hari spesial kepada nasabah Mandiri Prioritas.

5. Exclusive Event

Hadiri berbagai event menarik dan eksklusif yang digelar, seperti konser musik klasik, pameran lukisan anak negeri, tournament olah raga, travelling dan lain-lain.

6. Majalah Achevee Elektronik

Fasilitas berupa majalah elektronik yang diterbitkan secara berkala. Menyajikan informasi terkini seputar peluang investasi, referensi seni, gaya hidup, profil produk dan usaha serta berbagai informasi menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News