Hemat

Belanja Perlengkapan Elektronik Rumah Tangga di Informa, Ada Cashback Rp 250.000

Belanja Perlengkapan Elektronik Rumah Tangga di Informa, Ada Cashback Rp 250.000

MOMSMONEY.ID - Yuk simak syarat dan ketentuan mendapatkan promo cashback Rp 250.000 Informa Elektronik!

Manfaatkan promo cashback dari Informa ini untuk membeli peralatan elektronik seperti setrika, mesin cuci, kulkas dan air fryer. Moms bisa dapat cashback hingga Rp 250.000 dengan minimal belanja Rp 5 juta. 

Baca Juga: Resep Dadar Aci Super Kenyal, Dilengkapi Potongan Daging Ayam dan Saus Nikmat

Nah Informa menawarkan dua program promo cashback Informa Elektronik. Penawaran ini disesuaikan dengan kebutuhan belanja Anda.

Moms bisa dapat cashback Rp 100.000 untuk minimal belanja Rp 5 juta. Sedangkan untuk mendapatkan cashback Rp 250.000 untuk minimal belanja Ro 10 juta. 

Untuk bisa menikmati promo Informa Elektronik ini Anda perlu login atau daftarkan akun Anda dan masukan kode promo IE1023 saat checkout. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2023.

Promo berlaku untuk 1x penggunaan per pelanggan. Nah cashback akan diberikan dalam bentuk voucher yang bisa Anda lihat di halaman Voucher Saya. 

Baca Juga: Beli iPhone 15 Pakai Kredivo Bebas 1 Bulan Cicilan Lo!

Penggunaan voucher Cashback berlaku untuk pembelian produk dari toko Informa atau Informa Electronics dengan minimal transaksi 2x nilai voucher. Voucher cashback dapat digunakan 14 hari sejak voucher diterima.

Voucher Cashback ini tidak dapat diuangkan atau digabungkan dengan promo lainnya, termasuk promo yang berlangsung di toko offline Informa Electronics. Voucher Cashback tidak berlaku untuk produk Flash Sale, produk bertanda "Spesial Online" atau "Voucher Tidak Berlaku" dan produk di kategori Voucher & Jasa.

Itu tadi informasi promo cashback hingga Rp 250.000 dari Informa Electronics. Yuk jangan lewatkan kesempatan belanja lebih hemat ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News