Santai

Begini Cara Cek Grab Wrapped, Bisa Lihat Total Pengeluaran 6 Bulan Terakhir

Begini Cara Cek Grab Wrapped, Bisa Lihat Total Pengeluaran 6 Bulan Terakhir

MOMSMONEY.ID - Selain Gojek Wrapped, Moms juga bisa cek total pengeluaran di Grab Wrapped lo!

Grab adalah salah satu aplikasi yang membantu memenuhi seluruh kebutuhan kita. Namun jika tak hati-hati, pengeluaran bisa membengkak. Maka dari itu yuk cek total transaksi Anda di Grab, begini caranya!

Baca Juga: Cukup Beruntung Lo! Begini Ramalan Shio Ayam di Tahun Naga Kayu 2024!

Grab saat ini sudah menjadi bagian dari keseharian hampir semua orang. Kehadiran aplikasi ini sangat membantu di tengah kesibukan kita. Hanya dengan satu aplikasi Moms sudah bisa pesan ojek online, pesan makanan hingga bayar seluruh tagihan. Tentu sudah terbayang berapa total pengeluaran Anda di Grab? 
 
Melansir situs resmi Grab, Anda bisa lo cek total pengeluaran di Grab selama ini. Namun total transaksi ini hanya bisa Anda cek untuk pengeluaran dalam 6 bulan terakhir. Penasaran bagaimana caranya? Yuk langsung simak saja di bawah ini. 

Begini cara cek total pengeluaran di Grab Wrapped!

  1. Kunjungi situs resmi Grab Help Center help.grab.com
  2. Silakan login ke akun Grab Anda.
  3. Kemudian pilih Pembayaran.
  4. Pada bagian Masalah Pembayaran pilih Meminta laporan perjalanan.
  5. Di halaman selanjutnya pilih Saya ingin mengambil laporan transaksi di Grab.
  6. Pilih tanggal periode laporan total transaksi yang Anda inginkan dan pilih seluruh kategori layanan, kemudian klik Pilih.
  7. Di halaman yang sama Anda bisa langsung melihat jumlah transaksi yang Anda lakukan selama periode yang Anda masukan tadi. 

Baca Juga: Rizal Ramli Meninggal Dunia, Kenapa Dikaitkan dengan Sumpah Ahok?

Anda juga bisa mengecek riwayat pengeluaran melalui aplikasi. Namun di aplikasi Anda tidak bisa melihat total biaya pengeluaran Anda. Di aplikasi Anda hanya bisa melihat rincian pesanan selama 6 bulan terakhir. 

Kalau sudah berhasil mengikuti cara cek total transaksi di Grab, jangan kaget ya kalau angka pengeluaran Anda menyentuh jutaan rupiah. Demikian informasi mengenai cara cek total pengeluaran Anda di Grab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News