Keluarga

Begini Cara Artis Asmirandah Memenuhi Kebutuhan Rumah

Begini Cara Artis Asmirandah Memenuhi Kebutuhan Rumah

MOMSMONEY.ID - Mari simak, artis Asmirandah berbagi cara memenuhi kebutuhan rumah, lo.

Mempunyai rumah sesuai desain yang diinginkan, tentu idaman semua orang. Tak hanya membangun dan mendesain, kebutuhan di dalam rumah juga jadi perhatian yang penting.

Itulah mengapa, ketika menempati hunian, banyak hal yang diperhatikan. Hal ini juga diungkapkan Asmirandah, public figure sekaligus pelanggan setia ruparupa.

Bagi artis keturunan Belanda dan Betawi ini, kebutuhan akan rumahtangga harus diperhatikan dan penting. Untuk memenuhinya, istri dari Jonas Rivanno ini memiliki produk ruparupa memenuhi segala kebutuhan rumah tangga.

"Kelengkapan produk dan merek ternama yang tersedia di ruparupa memudahkan saya untuk menemukan produk yang tepat dan berkualitas," kata Asmirandah dalam keterangan tertulis yang diterima Momsmoney.

Dia menambahkan, kala memenuhi kebutuhan rumahtangganya, aktivitasnya juga harus mudah dan menyenangkan.

"ruparupa telah menjadi sahabat andalan. Berbelanja di ruparupa selalu menyenangkan dan praktis, sehingga dapat menciptakan kenyamanan dan kehangatan di rumah dan keluarga tercinta," ungkapnya.

Baca Juga: Upgrade Kebutuhan Rumah, ACE Hardware Tawarkan Banyak Diskon

Perempuan berusia 34 tahun ini percaya, ruparupa mampu mendukung kebutuhan setiap sudut rumah dapat menciptakan momen berharga. Mulai dari halaman dan teras yang asri, hingga sofa dan perangkat elektronik untuk kenyamanan keluarga,

Lalu, meja makan dan perlengkapan dapur untuk kebersamaan, sampai mainan anak dan kebutuhan hewan peliharaan bisa dipenuhi melalui ruparupa, sehingga menjadikan ruparupa bagi segala kebutuhan rumah tangga.

Sebelumnya, demi memudahkan pelanggan memenuhi setiap sudut rumahnya, ruparupa meluncurkan kampanye #BikinBeres semua urusan rumah.

Beragam promo dihadirkan, seperti welcome voucher sebesar Rp 350.000, lalu ada gratis ongkir ke seluruh Indonesia dengan minimal belanja hanya Rp 75.000 yang berlaku mulai akhir Mei 2024, serta cicilan 0% tanpa biaya admin.

Di ulang tahun ke-8 ini, Teresa Wibowo, Chief Executive Officer ruparupa, menyebutkan, rupa-rupa menghadirkan ruparupa rewards, yang menggabungkan semua program membership dari official partner menjadi satu.

"Dengan satu member, pelanggan dapat menikmati berbagai privilege dan kemudahan belanja dalam ekosistem omnichannel kami, serta memanfaatkan Koin Reward di berbagai merek usaha Kawan Lama Group,” tambah Teresa.

Baca Juga: Ulang Tahun ke 8, Ruparupa Sediakan Beragam Promo

Tidak hanya Koin Reward saja, pelanggan juga dapat menikmati berbagai kemudahan dari gratis biaya pendaftaran, harga spesial khusus member, dan akumulasi dan penggunaan Koin lintas brand. 

Kemudian, hadiah langsung saat bergabung, hadiah saat anggota keluarga berulang tahun, gratis ongkir, gratis biaya instalasi, gratis bungkus kado, hingga masa membership yang berlaku seumur hidup.

Ruparupa juga mendukung kenyamanan saat berbelanja di toko ritel Kawan Lama Group dengan berbagai fasilitas. Pelanggan dapat menggunakan layanan Diambil di Toko untuk mengambil produk yang dibeli melalui aplikasi atau website di toko terdekat.

Fitur Scan and Shop memungkinkan pelanggan mentransaksikan belanjaan hanya dengan memindai barcode produk. Selain itu, ada fitur Gift Registry yang membantu penerima mendapatkan hadiah sesuai keinginan, serta memudahkan pemberi dalam mencari kado.

Ruparupa juga memiliki program Afiliasi Share & Earn, di mana pengguna bisa mempromosikan produk ruparupa melalui link khusus dan mendapatkan komisi tetap hingga 5% dari setiap pembelian melalui link tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News