Keluarga

Beberapa Tanaman Pembawa Keberuntungan di Tahun Naga 2024

Beberapa Tanaman Pembawa Keberuntungan di Tahun Naga 2024

MOMSMONEY.ID - Menurut Feng Shui, ini tanaman pembawa keberuntungan di tahun Naga 2024!

Melansir Life Style Asia, Feng Shui adalah keyakinan yang sudah dilakukan oleh penduduk China kuno yang fokus pada optimalisasi aliran energi di ruangan dan membangun keselarasan di lingkungan sekitar rumah. 

Sehingga tanaman adalah salah satu elemen penting yang juga baik untuk menghasilkan kualitas hidup yang baik. Sehingga bisa meningkatkan kesehatan, kekayaan dan kelimpahan bagi penghuni rumah. Yuk simak tips Feng Shui yang bisa diterapkan di tahun naga 2024!

Baca Juga: Ini Yang Harus Dilakukan Orang Tua agar Anak Terhindar dari Kidult

Di tahun 2024, kita akan memperingati tahun Naga terutama Naga Kayu. Tahun Naga dimulai pada 10 Februari 2-24 hingga 28 Januari 2025. 

Naga dikenal sebagai shio yang mewakili kekuatan, kesuksesan dan kebijaksanaan. Di tahun ini yang diwakili oleh Naga juga diperingati sebagai tahun yang penuh berkat dan keberuntungan. 

Untuk memaksimalkan potensi tahun baru di tahun Naga Kayu 2024, Anda bisa memasukan elemen kayu di ruangan pribadi atau di rumah Anda untuk mengaktifkan energi pertumbuhan dan keharmonisan di dalam keluarga. 

Elemen kayu yang bisa digunakan adalah menggunakan tanaman yang bisa meningkatkan keberuntungan Anda. Yuk simak daftar tanaman yang bisa bawa keberuntungan di tahun Naga 2024!

Baca Juga: Jangan Sekadar Ikut-Ikutan, Olahraga Juga Harus Memperhatikan Isi Kantong

Karet Merah
Tanaman pembawa keberuntungan di Tahun Naga 2024 adalah tanaman karet merah. Daun tanaman yang lembut dengan kesan seperti kulit ini dipercaya bisa menarik kekayaan dan kemakmuran. Tanaman ini adalah simbol kelimpahan dan kekayaan. 

Lidah Mertua
Lidah Mertua memiliki daun yang panjang, tebal dan runcing dipercaya memiliki manfaat bagi kesehatan. Tanaman ini juga merupakan pembersih udara alami yang membantu menjaga lingkungan tetap bersih dari semua racun. Sehingga tanaman ini dipercaya bisa membawa keberuntungan di tahun Naga 2023 karena melindungi dari energi negatif dan melindungi ketenangan batin penghuni rumah. 

Daun Basil atau Kemangi
Menurut kepercayaan penduduk Asia, tanaman ini dipercaya memiliki nilai spiritual yang tinggi. Dikatakan dapat menunjukan ketenangan dan mengumpulkan energi amarah sehungga bisa dikendalikan. Ini bisa membuat Anda jadi lebih memiliki pemikiran yang jernih untuk mencapai tujuan hidup. 

Bambu Keberutungan
Dalam kepercayaan China, tanaman yang juga disebut Fu Gwey Zhu adalah tanaman yang dianggap membawa keberuntungan. Fu berarti keberuntungan, Gwey berarti penghormatan dan kekuatan dan Zhu berarti bambu. Jadi tanaman ini juga cocok untuk membawa keberuntungan di tahun Naga 2024.

Baca Juga: Ada Kerwin Frost Box di McDonald's Cuma Sampai Akhir Januari Lo!

Pachira atau Money Plant
Tanaman pembawa keberuntungan selanjutnya adaah Pachira. Dalam Feng Shui, tanaman ini diyakini bisa membuat keluarga yang menanam tidak akan pernah kekurangan uang. 

Bonsai
Tanaman ini adalah tanaman yang memiliki banyak penggemar karena keindahannya. Ternyata tanaman ini juga tanaman pembawa keberuntungan di Tahun Naga 2024 yang bisa membuat kekayaan terus bertumbuh bagi pemilikny dan keluarganya. 

Rosemary
Tanaman ini adalah jenis tanaman yang tumbuhnya berkelompok. Daunnya kecil runcing seperti jarum dipercaya bisa membawa kesejahteraan dan menciptakan rumah yang tenang dan damai. 

Nah itu tadi daftar tanaman yang bisa membawa keberuntungan di Tahun Naga 2024! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News