Keluarga

Batik Air Buka Rute Baru Untuk Makassar dengan Ternate

Batik Air Buka Rute Baru Untuk Makassar dengan Ternate

MOMSMONEY.ID - Batik Air mengumumkan pembukaan rute baru yang menghubungkan Makassar dengan Ternate. Rute ini mulai beroperasi pada 8 September 2024 dan melayani penerbangan harian. Rute Makassar – Ternate – Makassar dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat, mendukung aktivitas bisnis, serta mempermudah akses wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam dan budaya Ternate, Maluku Utara.  

Hadirnya rute baru ini memberikan banyak manfaat bagi berbagai kalangan. Bagi masyarakat, rute ini mempermudah perjalanan mereka untuk keperluan keluarga atau kegiatan lainnya dengan lebih cepat dan efisien.

Bagi kalangan pebisnis, jalur ini menawarkan kemudahan dalam menjalin kerja sama dan memperluas jaringan bisnis di wilayah timur Indonesia. Sementara itu, bagi wisatawan, rute ini membuka peluang lebih luas untuk mengeksplorasi kekayaan alam dan budaya Ternate yang memikat.

Ketersedian rute Makassar - Ternate, Batik Air menghadirkan opsi konektivitas terbaru yang memudahkan perjalanan dari berbagai kota menuju Ternate melalui Makassar, dan sebaliknya. Daya Tarik lainnya menjadikan Ternate lebih mudah diakses, sehingga semakin banyak orang dapat menikmati destinasi indah ini dengan lebih nyaman.

Baca Juga: Super Air Jet Buka Dua Rute Baru dari Lombok

Berikut jadwal penerbangan Makassar dan Ternate :

Rute

No. Terbang

Jadwal Berangkat

Jadwal Tiba

Makassar (UPG) – Ternate (TTE)

ID-6192

14.30 WITA

17.30 WIT

Ternate (TTE) – Makassar (UPG)

ID-6191

18.10 WIT

19.00 WITA

Baca Juga: Bisa Jangkiti Kaum Muda, Ini Ciri-Ciri Kolesterol di Usia Muda yang Perlu Diwaspadai

Selanjutnya: Kolaborasi Terbaru dengan Anime! FF X Blue Lock Rilis Bulan November 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News