Santai

Batik Air Buka Rute Baru Pekanbaru - Kuala Lumpur - Pekanbaru

Batik Air Buka Rute Baru Pekanbaru - Kuala Lumpur - Pekanbaru

MOMSMONEY.ID - Batik Air dengan kode penerbangan OD mulai 10 Agustus 2024 mengumumkan pembukaan rute internasional terbaru dari Pekanbaru melalui Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Riau (PKU) menuju Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia (KUL).

Nah, rute ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan fleksibilitas lebih bagi para penumpang, khususnya yang hendak melaksanakan umrah, melakukan perjalanan wisata atau bisnis ke berbagai destinasi unggulan.

Dengan penerbangan ini, Batik Air menyediakan berbagai keuntungan dan kemudahan sebagai berikut:

1.           Kemudahan Penerbangan Umrah

Melalui rute baru ini, para jamaah umrah dapat dengan mudah mengakses penerbangan lanjutan menuju Jeddah atau Madinah dari Kuala Lumpur. Hal ini menjadi alternatif yang sangat menguntungkan bagi warga Pekanbaru dan sekitarnya yang hendak menunaikan ibadah umrah.

2.           Explore Malaysia

Penumpang dapat memanfaatkan koneksi dari Kuala Lumpur untuk menjelajahi berbagai destinasi menarik di Malaysia seperti Penang, Johor Bahru, Kuching, Kota Kinabalu, dan lain-lain. Setiap kota menawarkan pengalaman wisata yang unik dan beragam, mulai dari kuliner, budaya, hingga alam yang mempesona.

3.           Destinasi Favorit Internasional

Kuala Lumpur sebagai hub internasional memberikan akses mudah ke berbagai destinasi favorit di dunia seperti Dubai, Hong Kong, Taiwan, Incheon (Korea Selatan), Jepang, Australia, India, Bangladesh dan negara-negara lainnya. Keuntungannya menjadi kesempatan emas bagi para pebisnis dan wisatawan untuk mengunjungi berbagai negara terkenal dengan satu kali transit.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank Mega di Bulan Agustus 2024

Rute Pekanbaru - Kuala Lumpur - Pekanbaru ini menjadi pilihan baru yang menarik bagi para pelancong internasional dari dan menuju Indonesia. Dengan jadwal penerbangan yang nyaman dan layanan yang mengutamakan kepuasan pelanggan, Batik Air terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbang yang terbaik.

Berikut ini jadwal penerbangan Pekanbaru - Kuala Lumpur

Jadwal Terbang

Rute

No. Terbang

Jadwal Berangkat

Jadwal Tiba

Pekanbaru (PKU) – Kuala Lumpur (KUL)

OD-337

10.30 WIB

12.25 MYT

Kuala Lumpur (KUL) – Pekanbaru (PKU)

OD-336

09.45 MYT

09.40 WIB

Baca Juga: Bunga Deposito Bank Panin di Bulan Agustus 2024

Selanjutnya: Menyaring Saham Emiten Holding

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News