Santai

Baru Saja Diluncurkan, Poco X6 Series Habis Terjual 20.000 Unit dalam 5 Jam Saja

Baru Saja Diluncurkan, Poco X6 Series Habis Terjual 20.000 Unit dalam 5 Jam Saja

MOMSMONEY.ID - Poco X6 Series, baik itu Poco X6 Pro 5G maupun Poco X6 5G, yang diluncurkan pada 1 Februari 2024 lalu laku terjual 20.000 unit. 

Pada hari peluncurannya 1 Februari 2024, Poco langsung membuka penjualan perdana untuk keduannya yang seharusnya berlangsung hingga 7 Februari mendatang. 

Nyatanya, tak butuh waktu lama  Poco X6 Series ludes, bahkan cuma dalam hitungan jam lewat penjualan secara online di PO.CO.ID dan berbagai official store Poco Indonesia di aneka platform e-commerce lainnya. Tercatat lebih dari ari 20.000 unit Poco X6 Series ludes terjual dalam 5 jam saja.

Andi Renreng, Associate Director Marketing Poco Indonesia, mengungkapkan terima kasih kepada semua masyarakat khususnya anak muda penggemar teknologi di Tanah Air, terutama Poco Fans, atas respons yang luar biasa terhadap Poco X6 Series.

"Tidak lama dirilis, langsung habis terjual sebanyak lebih dari 20 ribu unit! Gokil banget antusiasmenya," ungkapnya dalam siaran pers yang diterima Momsmoney, Selasa (6/2).

Baca Juga: POCO Rilis Ponsel Teranyar di Series X dan M dengan Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Di antara segudang keunggulannya, daya tarik Poco X6 Series adalah hape pertama yang mengusung chipset premium Dimensity 8300-Ultra,. Ini mendobrak batasan dengan menghadirkan performa ekstrem level flagship di kelas mid-range.

Sementara Poco X6 5G merupakan hape pertama yang mengusung chipset Snapdragon 7s Gen 2, melampaui ekspektasi pengguna smartphone kelas menengah.

Di tengah stoknya yang ludes terjual, Andi bilang, sesuai komitmen Poco untuk menghadirkan produk dengan performa ekstrem dan harga yang juga ekstrem, pihaknya bakal terus berupaya buat memastikan ketersediaan unit Poco X6 Series dengan segera di seluruh kanal penjualan Poco.

"Pantau terus update di media sosial Poco untuk memperoleh informasi lebih lanjut!" ujar Andi. 

Selain itu, bagi anak muda yang menginginkan smartphone dengan berbagai fitur dan pengalaman flagship di kisaran harga dua jutaan.

Ada Poco M6 Pro dengan varian 8/256GB yang ditawarkan mulai dari Rp 2.799.000 pada 7-13 Februari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News