Santai

POCO Rilis Ponsel Teranyar di Series X dan M dengan Harga Mulai Rp 2 Jutaan

POCO Rilis Ponsel Teranyar di Series X dan M dengan Harga Mulai Rp 2 Jutaan

MOMSMONEY.ID - POCO meluncurkan tiga smartphone terbaru pada Kamis (1/2). Dua seri X dan satu seri M untuk menjawab kebutuhan Gen Z, terutama yang ingin mendapatkan pengalaman bermain game, streaming, dan bermedia sosial. 

Di series X, POCO menghadirkan POCO X6 Pro 5G dan POCO X6 5G. Keduanya meng-update seri X favorit para POCO Fans dengan prosesor dan teknologi terbaru.

Series X6 terbaru ini menghadirkan tampilan yang disempurnakan untuk visual yang halus dan imersif, serta pengaturan tiga kamera untuk pembuatan konten tingkat profesional.

Sementara POCO M6 Pro cocok bagi penggemar media sosial. Hal ini didukung dengan tampilan premium, penyimpanan besar, dan pengisian daya turbo.

Baca Juga: Dukung Inklusi Keuangan Digital, Flip Luncurkan Layanan QRIS

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, sebuah momen yang luar biasa karena tidak lama setelah POCO Indonesia genap berusia tiga tahun, pihaknya kembali merilis tiga produk sekaligus.

POCO X6 Pro 5G, POCO X6 5G, dan POCO M6 Pro membawa semua teknologi smartphone yang Gen Z butuhkan, dan memungkinkan POCO Fans naik level ke performa premium dan fitur-fitur yang disesuaikan untuk aksi gaming full-frame terbaik, menonton film, dan membuat konten media sosial.

"Teknologi yang diusung ketiganya berada pada level flagship, serta bakal membantu pengguna memaksimalkan pengalaman digital di tahun 2024 dan seterusnya," kata Andi. 

"Sebagai smartphone pertama yang mengusung Dimensity 8300-Ultra, berarti POCO X6 Pro 5G segera ngasih kesempatan kepada POCO Fans buat menikmati fitur unggulan seperti kemampuan AI generatif dan memori sekelas flagship," lanjut dia.

Baca Juga: Cara Mengatasi iPhone Lemot saat Digunakan, Ikuti Tips yang Bisa Anda Coba

POCO X6 Pro 5G hadir dengan varian tertinggi 12GB - 512GB di harga perkenalan online Rp 4,799 juta. Sedangkan POCO X6 5G varian 12GB|256GB dengan harga perkenalan online Rp 3,799 juta.

Penjualan perdana POCO X6 Series selama 1-7 Februari 2024 di beragam e-commerce. 

Bagi yang tertarik dengan POCO M6 Pro, ponsel ini yang hadir dengan varian 8GB|256GB dengan harga penawaran online Rp 2,8 juta. Produk ini baru dapat dibeli pada 7-13 Februari 2024 di beragam e-commerce.

Selanjutnya: JIP Akan Fokus Bangun Menara Telekomunikasi di DKI Jakarta Dukung Program Pemerintah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News