Bugar

Barenbliss Kembali Hadirkan Produk Terbaru, Cushion Matte

Barenbliss Kembali Hadirkan Produk Terbaru, Cushion Matte

MOMSMONEY.ID - Barenbliss (BNB), brand K-beauty yang sudah tiga tahun memasarkan produknya di Indonesia, kembali menghadirkan inovasi lewat produk terbarunya. Yakni, Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion.

Berbeda dengan cushion lain, cushion barenbliss matte memiliki bahan yang ringan namun memberikan coverage tinggi, sempurna untuk cuaca tropis Indonesia.

Dengan teknologi Air-fit Ultra Coverage dan NEW DOUBLE LOCK TECH, cushion ini siap menemani hari-harimu, menjaga makeup tetap flawless dan bebas kilap.

Dilengkapi dengan Miracle Bloom Essence, Rapeseed Oil infused, dan SPF 50+ PA+++, cushion ini tak hanya mempercantik, tapi juga merawat kulitmu.

Dwi Agusti Maulidiya (Tia), Public Relations Manager barenbliss Indonesia mengungkapkan tiga tahun perjalanan barenbliss di Indonesia, berbagai kebutuhan pelanggan menjadi prioritas barenbliss mengeluarkan produk barunya.

Tak hanya hadir dengan beragam produk baru, Tia bilang, brand pendatang baru barenbliss meraih penghargaan New Comer Brand of the Year tahun 2022, barenbliss melesat menjadi Best Brand of the Year pada 2023.

BNB juga berhasil meraih Best Sales Growth 2023 di Guardian. Produk-produknya laris manis, bahkan menjadi top 3 di berbagai e-commerce. Puluhan penghargaan telah diraih, bukti nyata bahwa barenbliss telah mencuri hati para pecinta kecantikan di tanah air.

"Trilogy of Beauty adalah persembahan istimewa BNB, sebuah pesta meriah yang akan membawa kita menjelajahi tiga era kecantikan yang berbeda," katanya.

"Bayangkan dirimu melangkah ke masa lalu, merasakan keanggunan era Joseon untuk memperkenalkan rangkaian produk complexion, lalu berdansa di tengah gemerlap era Y2K memperkenalkan produk mata, dan akhirnya mengintip inovasi kecantikan masa depan untuk memperkenalkan rangkaian lip product BNB," ujar Tia.

Baca Juga: 5 Body Wash Lokal Ampuh Lembabkan Kulit Kering & Hempas Penuaan Dini, Asli Indonesia

Sekadar informasi, barenbliss menggelar Trilogy of Beauty selama 2-6 Oktober 2024 di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta dengan berbagai acara seru. 

Mulai dari Beauty Talkshow bersama Beby Tsabina, color analysis bersama Co-Founder BNB Jina Kim, penampilan musik dari HiVi dan Ghea Indrawari, K-pop random play dance, noraebang dan masih banyak lagi.

Berbagai hadiah menarik, diskon spesial produk BNB dari Guardian up to 50% selama pameran berlangsung, dan kejutan seru lainnya juga menantimu di sana!

"Kami menyiapkan giveaway spesial, kesempatan memenangkan trip ke Korea Selatan, bagi kamu yang membeli produk bibir barenbliss di semua toko offline kami. Periode giveaway ini berlangsung hingga 31 Oktober 2024, jadi jangan sampai ketinggalan,'' ajak Tia.

Di balik gemerlap perayaan dan peluncuran produk baru, ada filosofi mendalam yang menjadi jiwa dari barenbliss. Jina Kim, Co-Founder barenbliss, sang visioner di balik barenbliss, menjelaskan filosofi yang menjadi landasan brand ini:

Filosofi Beauty in Joy adalah inti dari segala yang dilakukan di barenbliss. Jina Kim percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari kebahagiaan dan kepercayaan diri.

Dia mengatakan, lewat produk barenbliss, dirinya ingin setiap orang merasa senang dan nyaman saat menggunakan produk barenbliss.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk yang menginspirasi," sebut Jina.

"Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion adalah contoh sempurna dari komitmen ini, memberikan coverage sempurna sekaligus merawat kulit, sehingga setiap orang dapat merasa percaya diri dan bahagia dengan penampilan mereka," ungkapnya.

Baca Juga: Sociolla Beauty Wonderland Hadir di Surabaya, Manjakan Beauty Enthusiasts

Jina mengungkapkan, perjalanan BNB dimulai dari keyakinannya bahwa makeup harus menjadi sumber kebahagiaan bagi siapa pun, tanpa memandang identitas, kondisi, atau warna kulit mereka.

Ia menegaskan, BNB telah berhasil membangun persepsi baru tentang kecantikan di Indonesia dengan menyediakan produk-produk yang cocok untuk semua jenis warna kulit.

Jina Kim percaya bahwa barenbliss mampu membuat semua orang merasa bahagia dan terinspirasi karena menggunakan bahan-bahan alami dan aman, serta menawarkan pilihan warna yang trendi dan aroma yang menyenangkan. Dengan demikian, pengguna makeup bisa langsung merasakan hasil yang cantik dan merasa bahagia dalam menjalani hari dengan tampilan ala Korea yang mereka inginkan.

Ia juga menyoroti bagaimana tuntutan untuk selalu tampil cantik seringkali membuat orang mengabaikan esensi kebahagiaan dalam diri wanita. Menurutnya, penting untuk diingat bahwa proses menciptakan kecantikan juga harus menjadi pengalaman yang menyenangkan.

“Ketika dunia menuntut semua wanita untuk selalu tampil cantik, orang cenderung mengabaikan apa yang membuat wanita bahagia. Kita lupa bahwa proses menciptakan kecantikan juga harus memberikan pengalaman yang menyenangkan,” tutur Jina.

Malvin Tarigan, Head of Marketing Guardian Indonesia menekankan bahwa BNB adalah produk unggulan yang diminati oleh berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga ibu-ibu muda, bahkan kini semakin banyak pria yang tertarik dengan produk BNB.

Sejalan dengan komitmen Guardian untuk menyediakan produk berkualitas, mereka yakin barenbliss adalah pilihan tepat untuk pelanggan mereka. BNB bahkan meraih penghargaan Best Sales Growth 2023 di Guardian, sehingga mereka sangat antusias untuk terus berkolaborasi.

Malvin mengungkapkan Glow Tint, Mascara, dan Complexion BNB adalah produk yang paling banyak dicari pada tahun 2023 hingga 2024 ini. Untuk kategori lipstik, No Gravity Transferproof Matte Lipstick dan Glow Tint menjadi favorit.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Facial Foam Bantu Kulit Lembab dan Cerah

Sementara High to roll mascara dan Roll to Volume Mascara paling diminati untuk kategori maskara. Di kategori complexion, Bloomatte Foundation Balm, Bloomatte Loose Powder, serta cushion matte terbaru dari barenbliss menjadi primadona.

"Kami sangat optimis dengan masa depan barenbliss dan melihatnya sebagai brand K-beauty yang akan terus tumbuh pesat di Indonesia," ujar Malvin.

"Dengan produk yang terus berinovasi dan kualitas yang terjamin, kami yakin barenbliss tidak hanya akan menjadi brand K-beauty terdepan, tetapi juga akan terus memimpin di pasar Indonesia. Guardian dengan senang hati akan terus mendukung perjalanan barenbliss menuju kesuksesan di masa depan," imbuhnya.

Dalam tiga tahun perjalanannya, barenbliss memegang teguh filosofi B+N+B dalam setiap produknya. Bare essentials berarti kami menggunakan bahan-bahan esensial murni yang aman untuk kulit.

Nature inspired menunjukkan komitmen untuk menggunakan bahan-bahan alami yang dipilih dengan cermat. Dan Bliss moments adalah tujuan kami, yaitu menciptakan momen-momen bahagia saat menggunakan produk barenbliss.

Jina Kim menyatakan, barenbliss berkomitmen untuk dapat terus menginspirasi anak muda Indonesia untuk selalu percaya diri dan merasa baik tentang diri mereka dengan produk-produk barenbliss.

Barenbliss juga ingin selalu menemani para pecinta K-Beauty dalam merawat diri dengan memperluas kategori produk BNB.

Selanjutnya: Simak Cara Membersihkan Sepatu Vans Putih Kanvas, Bisa Dilakukan di Rumah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News