InvesYuk

Bareksa Punya Fitur Baru Investasi Langsung dari Kartu Debit Danamon

Bareksa Punya Fitur Baru Investasi Langsung dari Kartu Debit Danamon

MOMSMONEY.ID - Yuk simak fitur baru Bareksa, investasi langsung dari Kartu Debit Danamon: Direct Debit Danamon!

Melansir situs resmi Bareksa, fitur terbaru di aplikasi Bareksa ini menghadirkan direct debit Danamon untuk transaksi investasi semakin praktis dan otomatis. Moms hanya perlu mengaitkan akun secara seamless di Bareksa - Super App Investasi. 

Baca Juga: Ada Promo Diskon Rp 25.000 di Halodoc Khusus Pembayaran Pakai Blu!

Dengan fitur ini Anda tidak perlu berkali-kali membuka aplikasi perbankan untuk menambahkan saldo investasi di Bareksa. Cukup dengan pilihan menu Direct Debit Danamon, Anda sudah langsung bisa membeli instrumen investasi yang diinginkan. Adapun saldo di Danamon akan otomatis terpotong.

Begini cara menggunakan fitur Direct Debit Danamon di Bareksa

  1. Buka aplikasi Bareksa
  2. Pilih Akun
  3. Pilih menu Pembayaran
  4. Pilih kolo Danamon Direct Debit kemudian klik Hubungkan
  5. Klik lagi Hubungkan Akun bagi Anda yang sudah memiliki rekening Danamon atau pilih Buka Rekening bagi calon nasabah baru
  6. Masukan data rekening Danamon Anda. 

Nah jika Moms menggunakan fitur ini ada program menarik yang ditawarkan. Jika Anda baru akan membuka rekening Danamon bisa mendapatkan tabungan sebesar Rp 35.000 di rekening Danaman baru Anda. 

Baca Juga: Resep Ayam Bakar Sambal Limau, Cita Rasa Unggul Sambal yang Menyegarkan

Sedangkan untuk Anda yang baru akan melakukan transaksi pertama dan kedua menggunakan Direct Debit Danamon dan melakukan pembelian reksadana sebanyak 2 kali masing-masing Rp 250.000 bisa dapat promo cashback Rp 50.000 di tabungan Danamon. 

Promo ini berlaku hanya untuk 2.500 investor pertama yang menggunakan fitur Direct Debit Danamon. Setiap nasabah hanya berhak memenangkan promo sebanyak satu kali dan diumumkan paling lambat tanggal 15 bulan berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News