Santai

Banyak Film Indonesia, Berikut Jajaran Top Film Netflix Hari Ini (22/4)

Banyak Film Indonesia, Berikut Jajaran Top Film Netflix Hari Ini (22/4)

MOMSMONEY.ID - Jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran top film Netflix.

Hari ini (22/4) ada beberapa judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix. Simak daftarnya di sini.

Baca Juga: Populer Semua, 7 Film Indonesia Ini Produksi Netflix Loh

Pamali: Dusun Pocong

Sekuel film Pamali yang baru ditambahkan di Netflix, menempati posisi teratas top film Netflix hari ini. Alkisah, tiga perempuan petugas medis ditugaskan ke desa terpencil yang terkena wabah penyakit misterius.

Dibantu dua penggali kubur, mereka melakukan perjalanan yang sulit, sampai akhirnya tiba di desa tersebut. Namun, satu per satu anggota tim itu terbunuh mengenaskan, akibat munculnya pocong-pocong yang bangkit kembali, akibat mereka melanggar pamali.

Rebel Moon Part Two: The Scargiver

Bagi yang sudah nonton bagian pertama dari film Rebel Moon, jangan sampai melewatkan bagian kedua film ini yang ada di peringkat kedua top film Netflix. Kisahnya mengikuti para pemberontak yang siap untuk bertempur melawan kekuatan jahat, Motherwold.

Di tengah situasi tersebut, muncul juga ikatan-ikatan kuat, kebangkitan para pahlawan dan lahirnya legenda-legenda lawas. Jangan sampai lupa tonton film yang penuh dengan fantasi dan fiksi ilmiah ini, ya.

Baca Juga: Penuh Inspirasi, Simak Rekomendasi Film Biografi Musisi Indonesia Ini

Pamali

Film horor Indonesia yang tayang di bioskop Indonesia pada Oktober 2022 ini juga baru masuk di Netflix dan berada di posisi ketiga. Kisahnya diangkat dari sebuah video game.

Bercerita tentang Jaka yang baru saja kehilangan pekerjaannya dan berniat menjual rumah peninggalan orang tuanya. Mereka pindah ke sebuah desa kecil dan tanpa sengaja merusak sebuah tradisi masyarakat sekitarnya. Kini, mereka harus berhadapan dengan roh jahat sebagai akibatnya.

Rumah Masa Depan

Dibintangi oleh Laura Basuki, Fedi Nuril, dan Widyawati, film dari tahun 2023 ini harus turun ke peringkat keempat top film Netflix setelah berada pada posisi puncak minggu lalu.

Kisah film keluarga penuh drama ini mengikuti perjalanan liburan sebuah keluarga yang menyenangkan namun berubah menjadi tantangan.

Terutama saat mereka harus menghadapi kejadian kehilangan mendadak, luka lama yang terbuka lagi, dan ibu mertua diktator dalam masalah hukum.

172 Days

Selanjutnya di peringkat kelima ada film Indonesia bertema Islami yang dibintangi oleh Bryan Domani, Yasmin Napper, dan Yoriko Angeline. Ceritanya tentang seorang perempuan muda yang memiliki masa lalu kelam.

Ia kemudian memutuskan untuk hijrah saat mencari tujuan hidup serta kesempatan untuk mendapatkan cinta sejati. Menariknya, film ini terinspirasi dari kisah nyata, loh.

Itulah film-film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Sudah nonton semua belum, nih?

Selanjutnya: Tonton 7 Drama Korea Detektif Populer Ini jika Suka Cerita Kriminal Misteri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News