Santai

Populer Semua, 7 Film Indonesia Ini Produksi Netflix Loh

Populer Semua, 7 Film Indonesia Ini Produksi Netflix Loh

MOMSMONEY.ID - Beberapa film Indonesia beragam genre berikut ini adalah produksi Netflix.

Bukan hanya memiliki judul-judul film Indonesia dari beragam rumah produksi, Netflix juga punya film-film Indonesia produksinya sendiri, loh.

Dengan beragam genre, inilah daftar rekomendasi film-film Indonesia yang diproduksi oleh Netflix.

Baca Juga: Ada di Netflix, Tonton 5 Film Indonesia Karya Sutradara Perempuan Ini Yuk

24 Jam Bersama Gaspar

Dibintangi oleh Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, dan Laura Basuki, film adaptasi buku ini merupakan film baru garapan Netflix yang rilis di tahun 2024. Dengan genre laga kriminal, film ini akan menampilkan petualangan kasar dan brutal.

Memiliki sisa waktu hidup selama 24 jam saja, seorang detektif swasta mengikuti beberapa petunjuk membingungkan. Semuanya ia lakukan demi menguak misteri hilangnya seorang teman masa kecilnya.

A Perfect Fit

Kisah cinta bersemi di Pulau Bali di antara dua orang dengan berbeda kepribadian. Fashion blogger dan seorang pembuat kerajinan sepatu bertemu terus-menerus seakan-akan takdir memang berpihak pada mereka.

Pertemuan keduanya membuat sang wanita kembali mempertanyakan hubungannya dengan tunangannya. Film ini dibintangi oleh Refal Hady dan Nadya Arina.

Baca Juga: 6 Film Romantis Indonesia Ini Bisa Ditonton di Netflix Semua Lo

Dear David  

Film produksi Netflix dengan genre drama romantis dan fantasi ini dibintangi oleh Shenina Cinnamon dan Emir Mahira. Seorang siswi SMA yang berprestasi, dunianya harus menjadi terbalik setelah rahasianya terungkap.

Ia memiliki blog fantasi yang dibuat berdasarkan fantasinya tentang siswa yang disukainya di sekolah. Kisah fantasi dalam blog tersebut bocor dan kini seluruh sekolah pun mengetahuinya. Kini, ia harus mencari cara agar bisa menyelesaikan masalah tersebut.

Penyalin Cahaya

Film Penyalin Cahaya sempat menjadi film teratas di Netflix saat perilisannya di tahun 2022. Film ini dibintangi Shenina Cinnamon, Lutesha, Chicco Kurniawan, dan Giulio Parengkuan.

Ceritanya mengangkat kisah perjuangan Suryani, seorang siswi berprestasi di kampus dalam mengungkap siapa dalang di balik kasus pelecehan seksual yang menimpanya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Horor Religi Islam Seram, Terbaru Ada Siksa Kubur

Ali & Ratu Ratu Queens

Film Indonesia selanjutnya yang diproduksi Netflix adalah film drama yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Nirina Zubir, dan Asri Welas. Setelah ayahnya meninggal, seorang remaja memutuskan untuk pergi ke New York seorang diri.

Niatnya adalah mencari ibunya yang hidup terpisah setelah sekian lama. Setibanya di sana, ia malah menemukan hal mengejutkan dan kedekatan tak terduga dengan orang-orang yang ia temui.

June & Kopi

Pasangan suami istri mengadopsi anjing jalanan yang kemudian dilatih menjadi anjing rumahan yang penurut. Anjing tersebut diberi nama June. June dibantu oleh anjing pitbull bernama Kopi untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya ini.

Hingga suatu hari sebuah permasalahan membuat June dan Kopi harus melakukan sebuah aksi yang membahayakan nyawa mereka. Film tentang anjing ini bisa ditonton di Netflix, ya.

The Big 4

Ceritanya tentang empat orang pembunuh bayaran yang kembali beraksi ketika mereka bertemu dengan seorang polisi anak pemimpin mereka. Para pembunuh bayaran dan sang polisi tersebut berusaha untuk mengejar orang yang membunuh ayahnya.

Film aksi kriminal komedi yang disutradarai Timo Tjajanto ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, dan Arie Kriting.

Itulah tadi beberapa film Indonesia produksi Netflix yang pastinya bisa ditonton di aplikasi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News