Santai

Banyak Film Baru, Berikut Daftar Top Film Netflix Hari Ini (6/11)

Banyak Film Baru, Berikut Daftar Top Film Netflix Hari Ini (6/11)

MOMSMONEY.ID - Penasaran, kan dengan daftar top film Netflix hari ini? Langsung simak daftarnya ini, yuk.

Hari ini, beberapa judul-judul film populer kembali bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.

Beberapa film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix.

Berikut daftar judul film populer yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Baca Juga: Tak Cuma Gadis Kretek, Tonton Juga 5 Film Populer Ario Bayu Ini

Wingwomen

Di peringkat pertama top film Netflix ditempati oleh film Wingwomen. Merupakan film terbaru dari Netflix, film ini bercerita tentang seorang pencuri profesional.

Merasa bosan hidup dalam pelarian, si pencuri profesional berniat pensiun seusai menyelesaikan pekerjaan terakhirnya. Dalam pekerjaan mudahnya tersebut, ia dibantu olah rekannya dan juga pengemudi pelarian yang ceria.

Why Do You Love Me

Di peringkat kedua top film Netflix hari ini ditempati oleh film Indonesia yang baru tayang di tahun 2023. Melawan keinginan orang tua masing-masing, tiga pemuda penyandang disabilitas fisik ini memulai sebuah perjalanan darat.

Mereka memiliki tujuan utama yaitu untuk mewujudkan pengalaman seksual pertama mereka selama hidupnya. Film ini dibintangi oleh Adipati Dolken, Jefri Nichol, dan Onadio Leonardo.

Baca Juga: Dari Horor Sampai Thriller. Ini Daftar 6 Film Original Netflix Terbaru Wajib Tonton

Locked In

Merupakan film dengan genre thriller, film asal Inggris ini menjanjikan serangkaian ketegangan dalam ceritanya. Berada di posisi ketiga top film Netflix, film ini mengisahkan tentang seorang perawat.

Ia berusaha untuk mengungkap rahasia di balik cedera seorang pasien yang koma. Tak disangka, ia menemukan sebuah rahasia kelam, persaingan sengit, perselingkuhan, pengkhianatan, dan juga pembunuhan.

Sister Death

Selanjutnya di posisi keempat, ada film horor dari Spanyol yang tak boleh sampai dilewatkan, ya. Setelah melalui masa kecil yang ajaib, Narcisa menjadi seorang suster novis.

Tugasnya adalah mengajar gadis-gadis di sebuah tempat yang merupakan bekas biara. Tak disangka tempat tersebut menyimpan misteri masa lalu yang menyeramkan dan dihantui oleh keberadaan entitas jahat yang mulai mengganggu.

Langit Kala Senja

Merupakan sebuah film drama romantis dari tahun 2021, film ini menempati posisi kelima top film Netflix hari ini. Dibintangi oleh Mikha Tambayong, Refal Hady, dan Hana Malasan, film ini juga punya tema keluarga.

Diam-diam jatuh cinta pada sang adik angkatnya, seorang penulis novel terjebak dalam upaya untuk memenangkan hati sang adik dan penolakan dari ibu yang membesarkan mereka.

Ada film favorit Anda? Itulah tadi daftar film-film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News