Santai

UniPin akan Hadir di Indonesia Comic Con 2023, Banyak Aktivitas dan Promo Menarik Lho

UniPin akan Hadir di Indonesia Comic Con 2023, Banyak Aktivitas dan Promo Menarik Lho

MOMSMONEY.ID - UniPIn akan turut meramaikan Indonesia Comic Con 2023. Banyak kegiatan dan promo yang bisa dimanfaatkan.

Indonesia Comic Con adalah acara yang menjadi ajang selebrasi tahunan dalam mempertemukan kembali para penggemar anime, komik, gam, film, Tv show dan produk budaya populer lainnya lewat pameran unikd an kolaboratif dari sejumlah brand kreator. 

Sebagai mitra kolaborasi dalam rangkaian ICC, UniPin selaku perusahaan penyedia layanan hiburan yang berkomitmen untuk terus mengembangkan ekosistem gaming di Asia Tenggara, sehingga mendukung penuh terhadap rangkaian acara yang berlangsung 4-5 November 2023. 

Marvin Yuliano selaku VP Marketing UniPin mengatakan dengan melihat perkembangan dan minat yang begitu pesat di kalangan para pecinta produk budaya populer tanah air, UniPin bangga bisa menjadi bagian dari pihak yang terus berkomitmen menaungi wadah kreatif di Indonesia Comic Con setiap tahunnya.

Baca Juga: UniPin Berkolaborasi dengan KFC dan PUBGM Adakan Turnamen Komunitas, Banyak Promo Lho

"Pada kesempatan kolaborasi yang akan datang pun, UniPin akan terus berinovasi dalam memberikan pengalaman terbaik di panggung ICC dengan menghadirkan aktivitas menarik bagi para pecinta game di Nusantara," katanya dalam siaran pers yang diterima MOMSMONEY. 

Untuk kali ini,  UniPin mengajak penggemar setia ICC untuk merasakan aktivitas seru di booth.

Salah satunya adalah “Sign Up & Win”, dimana para pengunjung wajib melakukan registrasi akun UniPin dengan menggunakan kode referral khusus berupa “UNIPINGENSHINICC”.

Setelah berhasil mendaftar akun, pengunjung berkesempatan memainkan challenge spin wheel dan memperebutkan hadiah merchselama acara berlangsung.

Baca Juga: UniPin Bagi-Bagi Promo Sebelum Tutup Bulan Oktober, Ada Game Baru Juga Lho

Disamping itu, dengan melakukan  top-up Genesis Crystals atau Blessing of The Welkin Moon dengan minimal transaksi Rp81.000,00 di booth, pengunjung berkesempatan memperoleh kartu pos eksklusif Genshin Impact terbatas.

Lantas, untuk pengunjung yang melakukan top-up minimal Rp255.000,00, akan mendapatkan cashback UniPin hingga Rp50.000,00.

Bagi pengguna setia yang belum berkesempatan untuk berjumpa secara langsung di booth UniPin masih terdapat promo fantastis lainnya yang berlangsung selama 3-12 November dalam rangka memeriahkan perayaan ICC.

Promo ini dapat dinikmati oleh pengguna dengan cara melakukan transaksi top-up 300+30 Genesis Crystals atau Blessing of The Welkin Moon senilai Rp81.000,00 dan mendapatkan benefit berupa cashback UniPin Credits 8% hingga Rp25.000,00.

Promo tersebut dibuka terbatas bagi 1.000 pengguna pertama yang melakukan top-up di situs resmi UniPin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News