Santai

Baby-G Kolaborasi dengan The Powerpuff Girls dalam Jam Tangan dan Aksesoris

Baby-G Kolaborasi dengan The Powerpuff Girls dalam Jam Tangan dan Aksesoris

MOMSMONEY.ID - Casio Indonesia, bekerjasama dengan Warner Bros. Discovery Global Consumer Products merilis produk terbaru dari lini Baby-G+PLUS dalam rangka merayakan ulang tahun ke-30 merek Baby-G. 

Tren jam tangan untuk remaja perempuan semakin beragam, dengan desain yang playful dan fungsional menjadi pilihan utama. Kini, jam tangan tidak hanya berfungsi untuk melihat waktu, tetapi juga sebagai aksesori yang mencerminkan kepribadian.

Salah satu contohnya adalah kolaborasi terbaru antara Casio dan The Powerpuff Girls, yang menawarkan kombinasi gaya dan kreativitas dalam satu produk.

Produk ini, BGD-10KPP, merupakan kolaborasi istimewa dengan The Powerpuff Girls dari Cartoon Network yang juga merayakan ulang tahun ke-25.

Baca Juga: BABY-G Rilis Jam Tangan Terbaru, Berkolaborasi dengan Kuromi

BGD-10KPP adalah jam tangan digital yang dapat digunakan sebagai jam biasa atau aksesori charm dengan memasang bagian tengah case ke dalam holder khusus.

Desainnya menampilkan karakter Blossom, Bubbles, dan Buttercup serta warna ikonik mereka.

Casing belakang jam ini diukir dengan gambar aksi para pahlawan super, sementara layar LCD dihiasi simbol hati khas The Powerpuff Girls. Bingkai jam berwarna pink yang ceria semakin menambah daya tariknya.

"Kolaborasi ini dirancang untuk membawa energi ceria bagi para gadis yang kuat dan berani," kata manajemen Baby-G dalam keterangan tertulis.

Selanjutnya: Konflik Timur Tengah Menyulut Saham Migas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News