Santai

Peringati 30 Tahun Kehadirannya, Baby-G Masih Fokus Pada DNA Bisnis Utamanya

Peringati 30 Tahun Kehadirannya, Baby-G Masih Fokus Pada DNA Bisnis Utamanya

MOMSMONEY.ID - Tahun ini, Baby G bagian memperingati 30 tahun kehadiranya sebagai jam tangan G-Shock. Baby G konsisten bidik segmen anak muda dan menonjolkan keunikan model serta warna-warna yang variatif.

Siti Nuraulia, Marketing Communication Casio Indonesia atau yang kerap disapa Yaya mengatakan bahwa memang sekarang ini pasar jam tangan memang kian kompetitif, termasuk di Indonesia. Apalagi pasar terus disuguhkan dengan smartwatch yang menawarkan kecanggihan dan bisa mendukung olahraga yang beragam. 

Meski begitu, Yaya bilang bahwa Baby G lebih mencoba pada core bisnis jam yang sudah dilakoni 30 tahun ini, dibanding menyangi kecanggihan dari smartwatch lainnya.

Baca Juga: Rekomendasi jam tangan kayu terbaik buatan Indonesia, wajib dilirik!

"Kami mencoba balik lagi ke core baby G ya. Berjalan sesuai DNA kami. Bukan dengan kecanggihannya, tetapi bisa menonjolkan keunikan lain seperti colorfol dan bentuknya yang beragam," kata Yaya menjawab pertanyaan KONTAN, pada perayaan 30 Tahun Baby-G, Jumat (7/7).  

Baby G sendiri menargetkan produk-produknya memang bisa memenuhi style dari anak muda khususnya Gen Z. Itu sebabnya, warna-warna yang dihadirkan terkesan colorful, mengingat anak muda memang senang dengan warna ini. 

Sebagai informasi, produk laris adalah Baby G di BGA 280 dan BGD 565. Dalam perayaan 30 tahun ini, Baby G juga menghadirkan series terbaru yaitu BGD-10K yang memang tujuan utamanyan menyasar Gen Z. Produk terbaru ini didesain pop warna-warni dan hadir dengan sentuhan karakter Kuromi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News