Santai

Tak Hanya The Conjuring, Vera Farmiga Juga Bintangi 6 Film Populer Ini

Tak Hanya The Conjuring, Vera Farmiga Juga Bintangi 6 Film Populer Ini

MOMSMONEY.ID - Tak hanya bintangi The Conjuring, inilah beberapa daftar film yang dibintangi aktris Vera Farmiga.

Pecinta film horor tentu sudah asing lagi dengan wajah aktris Vera Farmiga yang familiar di beberapa film horor populer.

Vera Farmiga merupakan aktris yang tercatat banyak membintangi film-film horor populer. Salah satunya adalah The Conjuring.

Namun tak hanya The Conjuring, ada juga beberapa daftar film lain yang pernah dibintanginya berikut ini.

Baca Juga: Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cek Posisi Drakor The Good Bad Mother

The Conjuring

Nama Vera Farmiga menuai popularitas setelah ia berperan sebagai Lorraine Warren dalam film horor The Conjuring. Ia bersama sang suami, Ed Warren, menangani banyak kasus paranormal yang melibatkan iblis jahat.

Sebab ia memiliki indera keenam yang bisa membuatnya berkomunikasi dan melihat makhluk dari dunia lain. Dalam serinya, film The Conjuring sudah memiliki tiga film dan mencetak popularitas tinggi semua.

Godzilla: King of The Monsters

Berperan sebagai Dr. Emma Russell, Vera Farmiga juga turut membintangi film populer di tahun 2019 kemarin. Ceritanya tentang para ilmuwan yang sedang melakukan penelitian pada monster godzilla.

Mereka menemukan alat komunikasi dengan monster yang disebut dengan Orca. Namun hal tersebut jadi makin runyam setelah orca jatuh ke tangan orang yang salah.

Baca Juga: 4 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Simak Jadwal Tayang Extraction 2

Source Code

Bermain bersama Jake Gyllenhaal, film ini menampilkan Vera Farmiga sebagai petugas kapten tentara. Kisahnya tentang seorang tentara yang bangun di tubuh orang lain dan menemukan dirinya menjadi salah satu kambing percobaan dalam sebuah eksperimen.

Disebut dengan Source Code, teknologi canggih tersebut tengah diuji untuk membuktikan bahwa memori orang meninggal bisa diretas dan dimasuki dengan teknologi tersebut.

Annabelle

Film Annabelle yang memiliki trilogi di tahun 2017 dan 2019 juga menceritakan tentang kisah boneka seram ikonik yang muncul pada film The Conjuring.

Dalam film ini, kisah awal mengenai Annabelle akan diceritakan secara lengkap dan bagaimana ia melakukan aksi seram dan mistisnya. 

Pemilik boneka Annabelle yang tidak mengetahui rahasia boneka arwah ini pun selalu mendapatkan banyak pengalaman mistis yang mengancam nyawa mereka.

Baca Juga: Bikin Kesengsem, Ini 5 Rekomendasi Film Romantis Dari Sahabat Jadi Cinta

Safe House

Film dari tahun 2012 yang memiliki genre action ini dibintangi Vera Farmiga bersama dengan Denzel Washington dan Ryan Reynolds. Film ini mengikuti perjalanan seorang agen CIA bernama Matt Weston yang harus melakukan misi berbahaya.

Ia harus mengeluarkan seorang kriminal berbahaya dari rumah penampungan yang sedang diserang. Menariknya, kriminal tersebut kini harus dibawa ke tempat lain yang lebih aman untuknya.

Orphan

Satu lagi judul film horor populer yang dibintangi oleh Vera Farmiga. Orphan menceritakan sepasang suami istri yang mengadopsi seorang anak perempuan setelah mereka kehilangan bayi mereka.

Tak disangka, jati diri anak perempuan tersebut yang penuh misteri dan mengerikan mulai terungkap. Nyawa mereka pun menjadi terancam.

Itulah daftar judul film yang pernah dibintangi oleh Vera Farmiga. Populer semua, kan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News