Santai

5 Film Tampilkan Kisah Masa Pubertas Remaja Ini Tayang di Netflix

5 Film Tampilkan Kisah Masa Pubertas Remaja Ini Tayang di Netflix

MOMSMONEY.ID - Penuh lika-liku dan problematika, ini rekomendasi film bertema masa pubertas yang bisa ditonton di Netflix.

Beragamnya tema film masa kini semakin membuat banyak cerita baru yang menarik untuk ditonton. Salah satunya adalah film bertema pubertas.

Film dengan tema pubertas biasa menampilkan kehidupan para remaja yang baru masuk usia puber dan mulai mencari jati dirinya.

Biar semakin tahu kehidupan remaja puber, simak beberapa rekomendasi film bertema pubertas yang bisa ditonton di Netflix ini.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Drama Romantis Bikin Baper Maksimal

Hard Feelings

Dua sahabat akrab berusaha menjalani masa SMA mereka agar sukses. Sembari mencoba, mereka juga semakin didesak oleh beraneka macam hasrat baru yang bergejolak.

Dari mulai hasrat yang memalukan dan perasaan mereka terhadap satu sama lain. Film yang tayang di tahun 2023 di Netflix ini punya genre komedi dengan cerita penuh keanehan menggelitik.

Mean Girls

Rekomendasi film tentang masa pubertas selanjutnya adalah film Mean Girls yang banyak disukai oleh kaum perempuan. Film legendaris ini mengisahkan tentang kehidupan para gadis di sebuah sekolah SMA.

Setelah bersekolah di rumah selama ia tinggal di luar negeri, Cady mendapat kursus singkat tentang kehidupan SMA dari teman-teman barunya.

Menariknya, teman-teman baru Cady adalah sekelompok gadis populer yang mengundang Cady untuk bergabung dengan kelompok mereka.

Baca Juga: Ada Film Lift, Tonton 6 Film Blockbuster Populer Ini di Netflix yuk

Wild Child

Kisah masa pubertas selanjutnya juga ditunjukkan melalui film dari tahun 2008 yang bisa ditonton di Netflix ini. Dibintangi oleh Emma Roberts, Kimberly Nixon, dan Juno Temple, film ini mengikuti perjalanan pencarian jati diri seorang gadis Malibu.

Ia punya kehidupan yang boros karena kerap dimanja sang ayah. Setelah sebuah kejadian, sang ayah memutuskan untuk mengirimnya ke sebuah sekolah asrama ketat di Inggris.

Are You There God? It’s Me, Margaret

Merupakan film dari tahun 2023, film ini juga mengusung tema pubertas anak-anak remaja. Mengambil latar di tahun 70-an, Margaret adalah seorang gadis 11 tahun yang harus menghadapi serangkaian problematika baru.

Ia harus mengalami lika-liku masalah pertemanan baru, masalah keluarga, dan pertanyaan tentang keyakinan. Sebagai seorang gadis, ia pun juga tak luput dari derita penantian akan pubertas.

Galaksi

Film asal Indonesia yang dibintangi oleh Bryan Domani dan Mawar de Jongh ini juga menampilkan lika-liku kehidupan remaja di masa pubertas. Seorang ketua geng SMA dan seorang pembawa bendera Paskribra, tanpa diduga saling jatuh cinta.

Hal itu bermula ketika keduanya menghadapi beragam tantangan hidup dan berbagi perasaan bersama. Film yang lekat dengan kehidupan remaja Indonesia ini juga bisa ditonton di Netflix, ya.

Nah, itulah tadi beberapa judul film dengan tema pubertas yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News