Keluarga

Aurel Hermansyah Pilih Cemilan Untuk Anak dari Brand Lokal

Aurel Hermansyah Pilih Cemilan Untuk Anak dari Brand Lokal

MOMSMONEY.ID - Sebagai seorang ibu pasti akan memilih cemilan yang sehat untuk anak-anak mereka. Salah satunya, Aurelie Hermansyah yang memberikan cemilan dari Alamii Food untuk putrinya Ameena Hanna Nur Atta.

Produk Alamii Fod yang menjadi pilihan diantaranya ada Honey Gummy, produk ini adalah permen yang hanya mengandung 35 kkal per sajian, Alamii Honey Gummy dinilai mengandung kandungan gula yang jauh lebih rendah dibanding permen gummy di pasaran yakni hanya 4g gula persajian.

Alamii Honey Gummy mengklaim produk ini ramah terhadap kesehatan gigi dan dapat mengurangi risiko penyakit terkait gula berlebih di usia awal seperti diabetes dan obesitas. Untuk itu, Aurel juga menambahkan kalau anggota keluarganya yang lain pun rutin mengkonsumsi produk sehat dari Alamii Food.

Wanita yang sering dikenal Mama Nur ini juga berencana untuk memberikan produk lain dari Alamii Food bernama Alamii Lil’ Puffs kepada putri keduanya, Azzura, mengingat produk itu cocok untuk proses tumbuh kembang anak diatas 8 bulan. Bahkan, produk ini bebas gluten, rendah sodium, dan kaya akan Omega 3 & 6 serta vitamin E dan K.

Baca Juga: 6 Tips Mengolah Kulit Ayam Jadi Lebih Krispi dan Tahan Berjam-jam

Melansir dari penelitian yang dipublikasikan oleh Convenience Store dan Nest and Glow baru-baru ini, cemilan yang prosesnya dipanggang itu diklaim lebih sehat, mengingat rendah minyak dan lemak, salah satunya cemilan yang dipanggang seperti produk Alamii Puffs. Tidak hanya itu, cemilan berbasis biji-bijian yang dipanggang membantu proses penjagaan nutrisi penting seperti serat, vitamin, dan mineral agar tetap utuh. ​

Sejak diluncurkan, produk Alamii Food selalu diformulasikan melalui penyajian bahan alami berkualitas tinggi, dan kini  ada empat varian produk Alamii Food yang kini siap dikonsumsi. Diantaranya, Alamii Purrfs, Alami Multigrain Biscutis, Alamii Honey Gummy, serta Alamii Lil’ Puffs. Khusus Alamii Multigrain Biscuits, produk ini hanya mengandung 100kkal per sajian dan tinggi serat yang baik dikonsumsi tidak hanya kalangan anak-anak, namun juga orang dewasa.

Dengan produk dari Alamii Food, Aurel dan keluarga turut mendedikasikan dirinya untuk bergabung menjadi bagian dari kampanye bertajuk #GenerasiAlamii. Kampanye ini merupakan itikad konsistensi dan komitmen Alamii Food untuk terus mengedukasi para orang tua tentang pentingnya memilih cemilan yang sehat dan bernutrisi buat anak-anak.

Baca Juga: Ini Dia Penyakit Akibat Malas Gerak yang Harus Anda Waspadai

Selanjutnya: Naik 15,2%, Adhi Commuter (ADCP) Raup Laba Bersih Rp 30,25 Miliar di Kuartal III 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News