Santai

Arena Permainan Topgolf Bakal Dibuka Tahun Ini

Arena Permainan Topgolf Bakal Dibuka Tahun Ini

MOMSMONEY.ID - Bagi anda yang gemar berolahraga golf, PT Golf Entertainment Indonesia akan meluncurkan area golf dengan label Topgolf. Topping off ceremony dilangsungkan di area konstruksi di Cilandak, Jakarta Selatan beberapa hari lalu. Momen topping off ditandai dengan penempatan balok tertinggi di konstruksi bangunan sehingga menjadikan Topgolf selangkah lebih dekat dalam memperkenalkan pengalaman dan permainan golf di Indonesia.

Andrew Nathan CEO of Topgolf SEA Development mengungkapkan kegembiraannya atas momen topping off Topgolf. Dengan kombinasi bermain (play) dan entertainment yang inovatif dan seru, dirinya mengundang semua orang dari segala usia maupun skill permainan agar datang berkumpul untuk menciptakan momen penting yang tak terlupakan.

"Lanskap olahraga dan sosial di Indonesia yang begitu semarak sejalan dengan visi kami untuk menghadirkan pengalaman transformatif yang akan memperkaya pengalaman hidup," ujarnya dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Andrew Nathan menekankan komitmen Topgolf untuk berkontribusi pada pertumbuhan Indonesia dengan menyediakan lapangan pekerjaan dan berpartisipasi terhadap pariwisata urban. “Kami sangat yakin Topgolf akan menjadi tempat nongkrong favorit bagi semua orang, baik tua, muda, sampai semua anggota keluarga," tambahnya.

Baca Juga: Tingkatkan Penjualan Properti, Podomoro Golf View Sambut Positif Insentif PPN DTP

Francis Dehnhardt, Director of Operations at Topgolf Indonesia, menambahkan Topgolf adalah destinasi populer untuk para social seekers, keluarga, pecinta sport, sampai tingkatan organisasi yang ingin terhubung dan berinteraksi dengan stakeholders mereka.

"Kami percaya value yang kami tawarkan akan membuat lanskap nongkrong di Indonesia menjadi semakin seru dan meningkatkan daya tarik Indonesia sebagai destinasi secara keseluruhan," imbuh Francis.

Dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektar, Topgolf Jakarta akan menjadi landmark tiga lantai yang menyajikan 102 hitting bays di luar ruang untuk grup. Dilengkapi dengan beberapa bar dan restoran, ruang VIP, dan ruang acara serbaguna berukuran luas, Topgolf juga berencana untuk terhubung dengan komunitas setempat di area operasi bisnis melalui program sosial yang membantu mengatasi masalah sosial dan mendorong pengembangan masyarakat yang lebih lanjut.

Saat ini, Topgolf Jakarta dijadwalkan untuk mulai beroperasi pada akhir tahun 2024.

Baca Juga: Franz Beckenbauer, Legenda Sepakbola Jerman Meninggal Dunia, Ini Legacy-nya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News