Keluarga

Anchor dan Chef Devina Bagi Ide Aktivitas Bareng Keluarga

Anchor dan Chef Devina Bagi Ide Aktivitas Bareng Keluarga

MOMSMONEY.ID - Usai menjalani aktivitas seharian, momen berkumpul dengan keluarga adalah hal yang tak boleh dilewatkan. Melihat hal ini,  Anchor, merek olahan susu dari Fonterra Brands Indonesia, memahami bahwa momen bersama keluarga sangatlah berharga.

Dan di dunia yang terus berubah dengan cepat, Anchor mendorong keluarga untuk menjaga semangat kebersamaan dengan menciptakan momen sederhana yang dihabiskan bersama orang terkasih sebagai sumber kekuatan kita setiap hari.

Inilah sebabnya mengapa Anchor bekerja sama dengan chef ternama Devina Hermawan untuk merayakan Hari Keluarga Nasional dengan mempromosikan kegiatan sederhana nan menyenangkan.

Riszha Gandjar, Marketing Manager Anchor Dairy Food, Fonterra Brands Indonesia, menjelaskan momen bersama keluarga itu sangatlah berarti, dan makanan memainkan peran penting dalam mempererat ikatan tersebut. Selain momen santap bersama, memasak hidangan lezat bersama keluarga juga merupakan salah satu momen berkesan yang dapat mempererat bond saat kumpul keluarga.

"Produk-produk kami yang dibuat dari 100% grass-fed milk, alias susu dari sapi New Zealand yang mengkonsumsi rumput hijau sepanjang tahun, tidak hanya memberikan cita rasa yang lezat tetapi juga nutrisi yang baik, menjadikannya partner sempurna untuk santapan keluarga. Sama halnya seperti produk susu kami yang baik untuk tubuh, ikatan keluarga yang hangat baik untuk jiwa. Karena ketika keluarga bahagia, dunia pun menjadi lebih baik," ujar Riszha dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Baca Juga: Dikta Berbagi Menu Sahur dan Berbuka dengan Anchor Cheese

Devina Hermawan, Chef dan Brand Ambassador Anchor, mengatakan setiap hari yang dihabiskan bersama keluarga punya tempat khusus di hatinya. Namun, di tengah tuntutan pekerjaan dan hidup, kita seringkali terpaksa melewatkan momen-momen kecil yang sebenarnya penting. Hari  Keluarga Nasional dan kolaborasi dengan Anchor ini jadi pengingat yang baik bagi banyak orang untuk lebih menghargai hal-hal kecil tersebut.

"Buat saya, mengekspresikan cinta melalui makanan telah menjadi tradisi, dan saya harap ide-ide yang saya dan Anchor bagikan hari ini dapat memunculkan inspirasi dalam keluarga Anda juga," ungkap Devina.

Untuk menginspirasi Anda dalam merayakan Hari Keluarga tahun ini, berikut adalah beberapa aktivitas pilihan Anchor dan Chef Devina yang patut dicoba:

1. Dekorasi Cookies dengan Buttercream

Tak ada cara yang lebih baik untuk menciptakan kenangan spesial selain dengan berkumpul di  meja dapur dan menghias kue. Anchor Butter, terbuat dari 100% grass-fed milk, memberikan tekstur yang kaya dan lembut pada buttercream Anda. Cukup kocok Anchor Butter dengan gula bubuk dan sedikit ekstrak vanila, dan keluarga dapat menciptakan desain warna-warni ke kue yang baru dipanggang sampai hati Anda puas.

2. Belajar Lewat Eksperimen Bahan Makanan

Ubah dapur Anda jadi laboratorium mini dan mulailah eksperimen dengan bahan makanan. Dari titik leleh hingga emulsifikasi, jelajahi aspek kimia dari susu yang menarik. Anak dapat mengamati transformasi keju menjadi fondue lengket atau keripik keju renyah, dan ikatan keluarga jadi lebih kuat. Tak hanya itu, anak-anak mungkin bisa mendapatkan nilai A pada ujian sains mereka berikutnya!

3. Memasak dan Bersantap di Rumah

Perayaan apa pun tidak akan lengkap tanpa santapan hangat. Oleh karena itu, Chef Devina menyarankan untuk siapkan waktu untuk memasak menu apapun untuk bersantap hasil kreasi masakan yang dibuat bersama anggota keluarga.

Baca Juga: Resep Cheesy Rose Spaghetti dengan Paduan Keju dari Anchor

Selanjutnya: Hindari Jerat Overtrading! Simak Tips Praktis dari Upbit untuk Investor Kripto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News