Santai

AlloFresh Gandeng Tasya Kamila Kampanyekan S3 Belanja

AlloFresh Gandeng Tasya Kamila Kampanyekan S3 Belanja

MOMSMONEY.ID - AlloFresh mengenallkan kampanye S3 Belanja yang bertujuan mengajak ibu-ibu ceras untuk menjadi ahlinya dalam berbelanja. AlloFresh juga turut menggandeng Tasya Kamila

Di tengah kesibukan mengurus keluarga, rumah tangga, karier, dan kehidupan sosial, para mama modern semakin beralih ke belanja daring untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Belanja daring menawarkan kemudahan dan keuntungan bagi para mama dari sisi waktu dan tenaga, serta potensi penghematan finansial melalui berbagai promo dan diskon yang tersedia.

Baca Juga: Simak Persiapan Masuk Sekolah ala Mothercare dan Tasya Kamila Berikut

Memahami tantangan yang dihadapi para mama modern, platform e-grocery AlloFresh mengajak para mama Indonesia untuk jadi ahli belanja layaknya lulusan S3 dengan memperkenalkan S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu.

Sandy Maulana, VP Marketing AlloFresh, menyatakan bahwa AlloFresh berkomitmen memberikan pengalaman e-grocery terbaik bagi para mama di 17 kota di Indonesia dengan pengiriman cepat hanya dalam 2 jam serta pilihan waktu pengantaran yang fleksibel.

AlloFresh menawarkan pengalaman belanja yang simpel dan nyaman karena bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Pesanan dijamin sampai dalam dua jam dengan pengiriman instan serta bisa atur jadwal pengiriman.

Baca Juga: Tren Belanja Masyarakat Bergeser, Begini Prospek Kinerja Bukalapak (BUKA) di 2023

Selain itu, AlloFresh menjangkau 17 kota besar di Indonesia, sehingga para mama tak perlu khawatir kehabisan kebutuhan sehari-hari.

Tasya Kamila, mama dan publik figur ternama, berbagi pengalamannya sebagai brand ambassador dan pengguna AlloFresh dalam peluncuran program S3 Belanja.

“Menjadi seorang mama adalah peran terpenting dalam hidup saya, tapi saya juga punya peran lainnya sebagai seorang publik figur. AlloFresh memudahkan saya memenuhi kebutuhan keluarga di tengah kesibukan. Layanannya simpel, cepat, dan bisa diandalkan di mana saja. Saya merasa seperti mendapat gelar S3 dalam berbelanja!” ungkapnya.

Selanjutnya: Resmi! Ini Jadwal Seleksi CPNS 2024 Mulai dari Pendaftaran hingga Pelaksanaan Tes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News