Keluarga

Allianz Syariah Tingkat Perlindungan Asuransi dan Keamanan Finansial Lewat AzPro

 Allianz Syariah Tingkat Perlindungan Asuransi dan Keamanan Finansial Lewat AzPro

MOMSMONEY.ID - Lewat AzPro,  PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia kian memperluas akses perlindungan asuransi ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Program ini bertujuan untuk membangun keamanan finansial, melindungi kesejahteraan keluarga, serta memberdayakan ekonomi masyarakat.

AzPro merupakan inisiatif yang memungkinkan masyarakat umum untuk bergabung dan berkontribusi dalam memberikan perlindungan asuransi kepada lebih banyak orang.

Melalui program ini, Allianz Syariah berkomitmen untuk memastikan keluarga-keluarga di seluruh Indonesia mendapatkan perlindungan yang mereka butuhkan, terutama dalam menghadapi risiko finansial yang tak terduga.

Ginawati Djuandi, Country Chief Agency Officer Allianz Life, menekankan pentingnya AzPro dalam konteks perlindungan asuransi di Indonesia.

Baca Juga: Allianz Syariah Luncurkan Produk Asuransi Warisan untuk Generasi Muda

"Melalui program AzPro, kami dapat memberikan akses perlindungan asuransi kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan sekaligus mendukung pemberdayaan ekonomi keluarga," katanya. 

"Dengan komitmen yang sama, Allianz Indonesia akan terus melindungi keluarga Indonesia agar memiliki masa depan yang lebih sejahtera," ujar dia.

Program AzPro juga mencakup berbagai upaya edukasi dan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya asuransi dan manfaatnya.

Dengan begitu, lebih banyak orang akan memahami cara kerja asuransi dan bagaimana produk ini dapat membantu mereka dalam mengatasi risiko serta merencanakan masa depan.

Salah satu penerima manfaat dari AzPro adalah keluarga almarhum Samsuddin yang menyisihkan penghasilannya untuk sang keluarga. 

Lewat asuransi AlliSya Handal, keluarganya mendapatkan klaim penuh terutama kebutuhan pendidikan bagi anak-anaknya di mana saat ini anak pertamanya masih menempuh pendidikan di Universitas Mataram.

Selanjutnya: Menkes Budi Dorong Standar Rumah Sakit Naik Drastis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News