Santai

Alam Sutera Tawarkan Klaster Baru di Ayodia, Mulai dari Rp 1,8 Miliar

Alam Sutera Tawarkan Klaster Baru di Ayodia, Mulai dari Rp 1,8 Miliar

MOMSMONEY.ID - Ayodhya by Alam Sutera menghadirkan klaster baru yaitu Cassia yang diklaim cocok untuk target pasar milenial. 

Mengawali tahun 2024, Ayodhya menghadirkan Cassia yang berada  di pusat Kota Tangerang. Klaster ini merupakan pengembangan produk rumah yang terakhir dari Ayodhya by Alam Sutera, setelah sukses dengan produk- produk hunian sebelumnya seperti Ayodhya Garden 1, Ayodhya Garden 2, dan The Terrace.

Klaster CASSIA menawarkan tiga tipe rumah dua lantai yang juga diambil berdasarkan nama rasi bintang lainnya, yaitu Aquila (6x14), Vela (6x16), dan Lyra (7x14).

Adapun ketiga tipe rumah ini memiliki luas yang berbeda, disesuaikan dengan kebutuhan untuk setiap penghuninya.

Baca Juga: Alam Sutera Property Expo 2023 Resmi Digelar, yuk Waktunya Pikirkan Beli Rumah

Adeline Permana, Sales Marketing Division Head Ayodhya by Alam Sutera mengatakan bahwa pihaknya menyadari para milenial memiliki tantangan tersendiri dalam mencari hunian yang sesuai dengan gaya hidup mereka. 

"Mereka menginginkan hunian yang modern dengan desain menarik dan lokasi yang strategis. Klaster Cassia hadir untuk memberikan kenyamanan di dalam dan di luar hunian, dan juga kenyamanan untuk beraktivitas di luar hunian," kata Adeline. 

Ia menambahkan bahwa klaster ini terletak di jalan protokol MH Thamrin, yang hanya 5 menit dari Tol Jakarta-Merak. Sekitar 10 menit ke stasiun KRL dan railink bandara serta 20 menit dari Bandara Soekarno Hatta.

Adapun Klaster Cassia dibanderol harga perdana mulai dari Rp 1,8 miliiar yang dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas berkualitas, seperti sport lounge dengan lapangan basket, kolam renang, taman bermain anak, serta sistem keamanan single gate cluster

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News