Santai

Airpro Tawarkan Pewangi Mobil yang Sesuai Karakter Penggunanya, Coba di GIIAS

Airpro Tawarkan Pewangi Mobil yang Sesuai Karakter Penggunanya, Coba di GIIAS

MOMSMONEY.ID - Airpro, turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Airpro menghadirkan pewangi yang disesuaikan dengan profil masing-masing penggunanya. 

Pengunjung juga dapat mencoba sensasi wanginya produk Airpro di pada 18-28 Juli 2024 di booth Airpro, Hall 11 BSD City, Tangerang Selatan.

“Kehadiran Airpro di GIIAS 2024 telah membuka peluang untuk lebih dekat dengan konsumen dan menerima masukan positif yang berharga. Pada ajang prestisius ini kami menghadirkan produk-produk berkualitas dari Airpro,” kata Harris Javed, Managing Director Airpro Indonesia.

Baca Juga: Cegah Kerusakan, Ini 4 Cara Mudah Merawat Mobil di Tengah Cuaca yang Tidak Menentu

Produk-produk Airpro yang dipamerkan diantaranya Viva Life yang menciptakan kesan mewah. Viva Life gabungan dari aroma yang memikat dan desain yang elegan membuat Viva Life membawa energi positif sepanjang perjalanan. 

“Setiap varian dari seri Viva Life diracik dengan hati-hati untuk merangkum esensi kehidupan, jiwa muda, energi, dan seni. Ini adalah generasi baru wewangian untuk lingkungan Anda,” kata Harris. 

Airpro juga menghadirkan beragam produk lainnya dalam format yang beragam. Sebut saja diantaranya Funky Hanging Papers, Wooden Hanging Bottles, Invent, Organic Cans, Essentials, dan favorit masyarakat Indonesia, MicMan. Setiap kategori menawarkan profil aroma dan presentasi yang berbeda. 

Selanjutnya: Hati-hati Kualitas Kredit Kendaraan Bermotor Kian Membengkak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News