Hemat

AirAsia Beri Promo Penerbangan Internasional dengan Harga Spesial

AirAsia Beri Promo Penerbangan Internasional dengan Harga Spesial

MOMSMONEY.ID - Berecana berlibur ke luar negeri? Bagi Anda yang ingin plesiran ke luar Indonesia, maskapai Indonesia AirAsia meluncurkan promo tiket pesawat rute internasional dengan harga spesial.

Tiket pesawat dapat Anda pesan mulai hari ini hingga 7 April 2024 dengan periode terbang 1 April 2024-31 Maret 2025 di platform resmi Indonesia AirAsia.

Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine mengatakan, AirAsia memahami animo masyarakat untuk berlibur dan mudik selama periode lebaran ini amatlah tinggi, termasuk saudara-saudara kita yang bekerja atau menuntut ilmu di beberapa negara ASEAN dan Australia.

Menurut data dari Kementerian Perhubungan, potensi jumlah penumpang transportasi udara pada 2024 mencapai 4,4 juta orang meningkat 12% dibandingkan dengan 2023.

"Indonesia AirAsia berinisiatif memfasilitasi masyarakat untuk dapat bepergian ke berbagai destinasi dengan harga yang masih terjangkau, sehingga memudahkan masyarakat untuk berwisata bersama dengan keluarga dan kerabat," ujarnya dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Baca Juga: Libur Lebaran, AirAsia Indonesia Tebar Promo Fly Thru

Di tengah gempuran kabar harga tiket pesawat yang tinggi di berbagai maskapai, Indonesia AirAsia hadir sebagai alternatif moda transportasi udara yang menyediakan penerbangan dengan biaya lebih hemat.

Upaya ini juga dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam mengakomodir minat masyarakat dalam bepergian ke berbagai destinasi wisata selama periode libur lebaran, tambah Veranita.

Indonesia AirAsia melayani penerbangan dari Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Yogyakarta dan Lombok dengan penerbangan langsung menuju Singapura, Kuala Lumpur, Perth, Penang, Bangkok, Johor Bahru hingga rute terbaru Kota Kinabalu dan Kuching.

Penerbangan ini juga menjadi pilihan bagi masyarakat yang merantau untuk mudik ke kampung halaman di Indonesia.

Tiket pesawat Indonesia AirAsia sudah dapat dipesan pada 1-7 April 2024 melalui aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp) atau situs airasia.com, dengan periode penerbangan dari 1 April 2024-31 Maret 2025.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News