Santai

Aice Luncurkan Aice Crispy Balls Edisi Terbatas untuk Hormati Atlet Indonesia

Aice Luncurkan Aice Crispy Balls Edisi Terbatas untuk Hormati Atlet Indonesia

MOMSMONEY.ID -  Aice Group, produsen es krim, baru saja meluncurkan Aice Crispy Balls Edisi Terbatas. Produk ini menampilkan wajah dua atlet, Gregoria Mariska Tunjung dan Veddriq Leonardo, sebagai penghormatan atas dedikasi mereka di Olimpiade Paris 2024.

Sylvana, Senior Brand Manager Aice, menjelaskan bahwa pihaknya ingin merayakan semangat luar biasa yang ditunjukkan Gregoria dan Veddriq. "Mereka membawa kebanggaan bagi Indonesia dan menginspirasi generasi muda," katanya. 

Aice Crispy Balls adalah es krim berlapis cokelat malt dan dihiasi biskuit, menawarkan  tekstur renyah. Ini adalah produk pertama di Indonesia dengan kemasan yang menampilkan pahlawan olahraga.

Baca Juga: Aice Beri Apresiasi bagi Atlet Indonesia yang Kembali dari Olimpiade Paris

Gregoria dan Veddriq menyampaikan terima kasihnya,terhadap dukungan Aice. Gregoria berhasarp produk ini memotivasi anak-anak muda Indonesia untuk mengejar impian."

Sementara Veddriq barhap semoga Aice Crispy Balls menginspirasi banyak orang untuk berprestasi di berbagai bidang.

Aice juga akan mengadakan kontes di media sosial dan kegiatan promosi di toko-toko untuk lebih mendekatkan atlet dengan masyarakat.

Sylvana menambahkan, "Dengan produk edisi terbatas ini, kami berharap dapat memberikan inspirasi dan merayakan kerja keras atlet kebanggaan Indonesia."

Aice Crispy Balls Edisi Terbatas sudah tersedia di berbagai minimarket dan supermarket di seluruh Indonesia. 

 

Selanjutnya: KemenKopUKM Gelar MOFAM, Dukung Visi Indonesia Jadi Pusat Modest Fashion Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News