Santai

Ada Twister, 5 Film Populer Ini Temanya Tentang Bencana Badai Semua

Ada Twister, 5 Film Populer Ini Temanya Tentang Bencana Badai Semua

MOMSMONEY.ID - Ada beberapa rekomendasi film dengan tema bencana angin badai yang bisa ditonton jika suka film menegangkan.

Semakin hari semakin banyak judul film dengan tema bencana alam badai yang dibuat dengan teknologi canggih sehingga menyerupai bencana sungguhan.

Dengan cerita menegangkan, film-film dengan tema bencana alam seperti angin badai hingga tornado cocok ditonton bagi yang ingin menguji adrenalin.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film dengan tema bencana alam berupa badai yang bisa ditonton.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Romantis Jepang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Twister

Twister yang dibintangi Glen Powell dan Daisy Edgar Jones ini punya genre action thriller. Dihantui oleh bencana tornado, seorang perempuan dibujuk kembali ke dataran terbuka oleh temannya.

Tujuan mereka adalah untuk menguji sistem pelacakan baru yang inovatif. Dengan segera, mereka bertemu seorang superstar media sosial yang senang mem-posting petualangannya mengejar badai.

Saat musim badai semakin intensif, mereka dan tim pesaing harus berjuang demi hidup mereka.

Geostorm

Film ini menceritakan tentang kehidupan di Bumi yang semakin banyak tertimpa bencana alam. Hingga akhirnya dibuatlah sebuah satelit bernama Dutch Boy, yang bertugas untuk mengontrol iklim global di Bumi.

Namun, perlahan-lahan keanehan mulai terjadi. Banyak daerah-daerah di bagian Bumi yang mengalami bencana alam karena satelit ini mengalami kerusakan dan mulai menyerang Bumi.

Hingga akhirnya seorang perancang satelit diminta untuk memperbaiki satelit tersebut sebelum bencana geostorm menyerang Bumi.

Baca Juga: 6 Karakter Superhero Ini Selalu Pakai Topeng saat Beraksi, Salah Satunya Deadpool

Into the Storm

Setelah mengetahui tentang beberapa badai besar yang sedang berkembang, Pete, seorang pemburu badai, pergi ke Silverton untuk memfilmkan tornado.

Segera, dia menemukan bahwa tornado mengubah arah dan menuju ke sebuah sekolah menengah. Dengan genre action thriller, film tentang badai ini dibintangi oleh Richard Armitage, Sarah Wayne Callies, dan Nathan Kress.

The Day After Tomorrow

Hujan yang tak kunjung berhenti dari beberapa hari membuat seorang klimatologis membuat peringatan mengenai bencana alam yang mungkin datang menyerang New York. Selain itu beberapa permasalahan cuaca juga mulai menyerang New York.

Membuat semua orang menyadari bahwa mereka harus mengungsi ke daerah yang lebih hangat dan aman. Belum sempat mengungsi, bencana badai besar tiba-tiba menyerang New York ditambah dengan menurunnya temperatur yang membuat New York diselimuti es.

The Perfect Storm

Rekomendasi film dengan bencana angin hingga badai besar selanjutnya datang dari film tahun 2000an. The Perfect Storm dibintangi oleh George Clooney, Mark Wahlberg, dan John C. Reilly.

Kisahnya bermula saat sebuah badai mematikan terjadi di Atlantik Utara. Nyawa sekelompok nelayan komersial berada dalam bahaya serius. Mereka harus melakukan segala daya mereka untuk bertahan hidup.

Itulah tadi beberapa rekomendasi film tentang bencana angin badai yang menegangkan untuk ditonton.

Selanjutnya: Korea Utara Dituding Eksekusi Puluhan Remaja karena Menonton Drakor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News