Santai

Ada Series Baru dari Vidio Pada 26 April Mendatang, Yuk Nonton Perfect Strangers

Ada Series Baru dari Vidio Pada 26 April Mendatang, Yuk Nonton Perfect Strangers

MOMSMONEY.ID - Vidio kembali menghadirkan series terbarunya yakni The Perfect Starangers yang mengusung konsep drama, misteri dan romantika

The Perfect Strangers. Berkisah tentang Alexa (Beby Tsabina), seorang perempuan sederhana yang memiliki passion di bidang kuliner, bekerja sebagai penjual online shopping di kehidupan sehari-hari.

Alexa hidup sendiri, karena ibunya sudah meninggalkannya sejak dia masih kecil, sedangkan ayahnya, Andre Henawan (Nugie) harus menjalani hidup di penjara karena tuduhan kasus narkoba.

Di usia Alexa yang ke-25 dia mendapatkan kabar bahwa ayahnya, mendapatkan remisi dan akan segera dibebaskan. Ini bukan kabar gembira bagi Alexa, karena justru pembebasan ayahnya nanti akan membuat nyawa ayahnya terancam oleh mafia yang menjebloskannya ke penjara.

Demi menyelamatkan ayahnya, Alexa pun menyelidiki siapa dalang dibalik semua ini, yang tak lain adalah Tony Hadiwiguno (Aqi Singgih), konglomerat hitam yang mempunyai anak bernama Liam (Maxime Bouttier).

Baca Juga: Ini Serial Bertabur Bintang yang Bakal Tayang di Vidio Tahun Ini

Alexa menyamar sebagai asisten pribadi Liam. Dibantu oleh Evan (Kevin Ardilova), seorang polisi, Alexa berusaha mengumpulkan bukti-bukti kalau ayahnya tidak bersalah.

Rupanya misinya tidak semudah yang disangka. Dalam perjalanannya, Alexa justru terlibat dalam hubungan romansa dengan Liam, dan dia pun dalam pusaran dilema antara urusan cinta dan balas dendam.

Series ini diproduksi oleh Screenplay Films disutradarai oleh Ferry Pei Irawan yang diangkat dari cerita Wattpad karangan Yessy N yang telah dibaca lebih dari 43 juta kali.

Series ini turut dibintangi oleh Kevin Ardilova, Rayna Snova, Karina Suwandi, Jordy Rizkyanda, Deden Bagaskara, dan banyak lagi.

The Perfect Strangers dirilis secara resmi pada 26 April 2024. Namun bagi yang tidak sabar, bisa menyaksikan kisah investigasi yang dilakukan oleh Alexa dapat menonton terlebih dahulu menggunakan Vidio Express mulai 19 April 2024 berlaku bagi pelanggan Vidio Premium dan Diamond, cukup tambah mulai dari Rp5.000 per episode.

Untuk episode selanjutnya, kalian bisa menyaksikan Vidio Original Series The Perfect Strangers setiap minggunya pada hari Jumat.

 

 

Selanjutnya: Thailand Industrial Business Kolaborasi Thailand dan Mitra Bisnis Asia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News