Santai

Ada Queen of Divorce, Tonton 4 Drama Korea Terbaru Ini di Viu

Ada Queen of Divorce, Tonton 4 Drama Korea Terbaru Ini di Viu

MOMSMONEY.ID - Penggemar K-drama merapat! Simak beberapa daftar drama Korea terbaru yang bisa ditonton di aplikasi Viu.

Bukan cuma Netflix, ada juga platform streaming lain yang menampilkan banyak pilihan drama Korea seperti Viu.

Bagi yang suka nonton drama Korea, Viu menyediakan beragam judul drama Korea lawas hingga terbaru yang bisa ditonton jika berlangganan aplikasi ini.

Langsung simak yuk beberapa daftar drama Korea terbaru yang bisa ditonton di Viu.

Baca Juga: 5 Drakor Song Ha Yoon, Si Selingkuhan dan Pick Me Girl di Marry My Husband

Love Song For Illusion

Punya 16 episode, drama Korea saegeuk yang dibintangi oleh Park Ji Hoon, Hong Ye Ji, Hwang Hee, dan Ji Woo ini masih tayang di Viu.

Drakor ini merupakan adaptasi webtoon tentang Putra Mahkota Sajo Hyun yang memiliki dua kepribadian. Salah satunya menyebabkan dia kesakitan setiap kali menyentuh seseorang. Selama upaya pembunuhan untuk mengambil nyawanya, dia malah mendapatkan seorang selir.

My Happy End

Seo Jae-won (Jang Na-ra) tampak memiliki semua hal dalam hidupnya. Di tempat kerja, dia adalah seorang wanita mandiri dan CEO sebuah merek furnitur ternama. Dia menikah dengan Heo Soon-young (Son Ho-jun) yang baik hati, dan memiliki seorang putri cantik.

Di samping itu, Kwon Yun-jin (So Yi-hyun) punya kehidupan yang tidak berjalan seperti impiannya. Dengan pernikahan yang gagal dan karier yang tidak memuaskan, ia berkesempatan berhubungan kembali dengan Jae-won, Yun-jin merasa iri dengan kehidupan temannya.

Baca Juga: Selain Doctor Slump, Ini 7 Drakor Park Shin Hye Terpopuler, Sudah Nonton Semua?

Queen of Divorce

Setelah mengalami pengkhianatan dari suaminya, seorang wanita menjadi kepala kantor penyelesaian perceraian untuk menghukum pasangan yang buruk. Tak ketinggalan, ia pun juga bekerja untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Drama Korea yang punya 16 episode ini dibintangi oleh aktris Lee Ji Ah, Kang Ki Young, Oh Min Seok, dan Kim Sun Young. Queen of Divorce baru saja rilis di akhir Januari 2024 kemarin, loh.

LTNS

Drakor LTNS dibintangi oleh Esom dan Ahn Jae Hong sebagai pasangan suami istri dalam drama bergenre komedi ini. Baru tayang dengan episode awalnya, drakor ini bisa ditonton di Viu. 

Kisahnya menampilkan tentang sepasang suami istri yang mengalami masalah hilangnya hasrat berumah tangga.

Karena masalah ekonomi dan kesibukan melanda. Di sela-sela waktu, mereka menemukan cara untuk menghasilkan uang. Dengan mengikuti dan memeras pasangan yang berselingkuh.

Jangan lupa ditonton semua, ya! Itulah judul drama Korea terbaru yang tersedia di Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News