Hemat

Ada Promo Informa, Bisa Dapat Cashback 10% hingga Rp 3 Juta Lo!

Ada Promo Informa, Bisa Dapat Cashback 10% hingga Rp 3 Juta Lo!

MOMSMONEY.ID - Yuk simak syarat dan ketentuan promo  cashback 10% dari Informa!

Bila Anda ingin membeli perlengkapan rumah, ini saat yang tepat belanja dengan hemat. Informa memberikan promo menarik bagi pelanggan setianya lo!

Promo Informa ini menawarkan cashback hingga 10% hanya dengan minimal belanja Rp 6 juta. Yuk simak informasi detailnya!

Baca Juga: Harga Emas Spot Naik saat Indeks Dolar AS Turun

Dapatkan Cashback untuk produk Informa:

  • Cashback 3% minimal belanja Rp6.000.000
  • Cashback 5% minimal belanja Rp12.000.000
  • Cashback 8% minimal belanja Rp25.000.000
  • Cashback 10% minimal belanja Rp30.000.000

Nah Moms bisa mendapatkan cashback mulai dari Rp 180.000 untuk minimal belanja Rp 6 juta hingga cashback Rp 3 juta dengan minimal belanja Rp 30 juta. 

Promo cashback dari Informa ini berlaku hingga tanggal 30 November 2023. Cukup dengan login atau register akun Anda dan masukkan kode promo INFORMA1123 saat checkout.

Voucher Cashback dapat dilihat di halaman 'Voucher Saya' dalam waktu maksimum 2 (dua) hari kerja. Promo tidak berlaku untuk pembelanjaan produk INFORMA Electronics, produk Flash Sale, produk bertanda “Voucher Tidak Berlaku” atau "Pasti Termurah", serta produk di kategori Voucher & Jasa.

Baca Juga: Park Gyu-young Main Berbagai Karakter, Pernah Berperan Jadi Guru Kena Kutukan

Promo berlaku untuk 1 kali penggunaan bagi setiap pelanggan selama periode dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk promo yang berlangsung di toko offline INFORMA

Nah, voucher cashback berlaku 14 hari setelah voucher dikirimkan. Voucher cashback dapat digunakan tanpa minimal belanja untuk produk INFORMA, Ashley, THYS, dan Eyesoul.

Voucher Cashback tidak dapat diuangkan atau digabungkan dengan promo lainnya, termasuk promo yang berlangsung di toko offline INFORMA. Voucher Cashback tidak berlaku untuk produk INFORMA Electronics, produk Flash Sale, produk bertanda "Spesial Online" atau “Voucher Tidak Berlaku" atau "Pasti Temurah", serta produk di kategori Voucher & Jasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News