MOMSMONEY.ID - Oreo menghadirkan varian baru hasil kolaborasi dengan grup K-Pop Babymonster lo.
Produk edisi terbatas ini bernama Oreo Babymonster Red Sandwich Cookies, hadir dengan rasa marshmallow yang terinspirasi dari tren dessert Korea.
Inovasi ini menjadi cara baru bagi anak muda untuk menikmati camilan sekaligus mengekspresikan diri.
Marketing Director Mondelez Indonesia Anggya Kumala mengatakan, kolaborasi ini membawa semangat kebersamaan khas Oreo ke dunia musik K-Pop.
"Oreo selalu ingin menciptakan momen kebersamaan dan keceriaan untuk konsumen Indonesia. Kali ini, kami menghadirkan cara baru menikmati Oreo, di mana setiap gigitan menjadi momen seru yang mempererat kedekatan dengan idola,” ujarnya Sabtu (25/10).
Baca Juga: Resep Oreo Cheesecake Ekonomis yang Super Lembut, Auto Lumer di Mulut
Selain rasa baru, setiap keping biskuit dalam edisi ini dirancang langsung oleh para member Babymonster sebagai bentuk ekspresi kreatif.
Kemasan eksklusifnya juga dilengkapi photocard koleksi yang bisa menjadi wadah bagi penggemar untuk mengekspresikan diri dan kebersamaan dalam komunitas K-Pop.
Kolaborasi ini juga meluncurkan tantangan #TwistLickDance di TikTok, yang mengubah ritual khas “diputar, dijilat, dicelupin” menjadi gerakan menari dengan irama lagu khusus dari Babymonster.
Aktivitas ini menjadi sarana baru bagi anak muda untuk berkreasi dan menyalurkan energi positif khas budaya K-Pop.
Menariknya, Oreo Babymonster Red Sandwich Cookies diproduksi di pabrik Mondelez Indonesia di Cikarang, yang juga memasok produk ke lebih dari 40 negara.
Sekadar informasi, Seluruh produk Oreo bersertifikat halal dan telah meraih penghargaan Top Halal Awards 2025, menegaskan komitmen merek ini dalam menghadirkan camilan berkualitas bagi keluarga Indonesia.
Selanjutnya: CIMB Niaga Luncurkan Fitur GreenBizReady untuk Mendukung Transisi Keberlanjutan
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News