Santai

Ada Lucky Egg, Pengguna Lazada Bisa Berburu Liburan Gratis ke 3 Negara

Ada Lucky Egg, Pengguna Lazada Bisa Berburu Liburan Gratis ke 3 Negara

MOMSMONEY.ID - Menjelang festival belanja tanggal kembar 7.7 tahun ini, Lazada kembali menghadirkan berbagai promo dan permainan berhadiah. Salah satu permainan yang Lazada hadirkan adalah Lucky Egg.

Lewat permainan Lucky Egg, pengguna Lazada bisa berburu berbagai hadiah hanya dengan memecahkan telur emas, termasuk kesempatan memenangkan liburan gratis ke China, Turki, dan Thailand.

Festival belanja tanggal kembar 7.7 Lazada berlangsung selama lima hari mulai dari 6 Juli pukul 20.00 WIB hingga 11 Juli 2024.

Pengguna bisa menukarkan Lucky Egg untuk jalan-jalan ke Negara Tirai Bambu setiap pukul 00.00 WIB, Negara Gerbang Timur dan Barat setiap pukul 07.00 WIB, dan Negara Gajah Putih setiap pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Apakah Madu Bisa Kedaluwarsa? Ini Ciri Madu Berkualitas & Cara Menjaganya

Bukan hanya itu, Lazada juga memberikan berbagai promo dan penawaran yang dapat dilihat ketika tapping Lucky Egg di aplikasi Lazada.

Kehadiran Lucky Egg ini rupanya menjadi salah satu alasan berbelanja para pengguna di Lazada. Data internal Lazada menunjukkan bahwa terjadi lonjakan durasi permainan hingga dua kali lipat sejak Lucky Egg menawarkan berbagai grand prize menarik menuju tanggal kembar.

Head of Operations Lazada Indonesia Amelia Tediarjo pun mengaku senang dengan antusiasme pengguna terhadap Lucky Egg di Lazada.

"Salah satu komitmen kami adalah untuk selalu berinovasi dan menghadirkan pengalaman belanja online yang interaktif dan menyenangkan, kali ini hadiah seru di Lucky Egg kami hadirkan di festival belanja Lazada agar semakin menarik dan sesuai tren terkini di masyarakat," Amelia dalam keterangan tertulis, Kamis (4/7).

Baca Juga: Berikut Cara Mengatur Keuangan Rumah Tangga

Bukan hanya antusiasme pengguna yang tinggi. Pengguna juga senang belanja dari misi Lucky Egg karena menawarkan potongan harga ke produk-produk tepat sasaran yang sesuai preferensi dan histori belanja pengguna.

Tren “war” Lucky Egg ini mengungkapkan bahwa konsumen tak melulu hanya sekadar memenuhi kebutuhan semata ketika berbelanja, tetapi pengalaman berbelanja dapat dikemas dalam permainan yang menyenangkan dan menguntungkan bagi pengguna Lazada.

Selain Lucky Egg dengan liburan gratis sebagai hadiah utama, Lazada Festival Belanja 7.7 juga menawarkan promo lainnya seperti voucher diskon 77%, Tap & Win berhadiah voucher senilai Rp 777.000, produk-produk tertentu dengan harga serba Rp 7.000 saja, hingga Xiaomi TV yang bisa didapatkan dengan harga terbaik Rp 777.000.

Berbagai penawaran ini disertai dengan voucher gratis ongkir, yang bisa dinikmati setiap kali berbelanja di Lazada.

Selanjutnya: Banyak Tekanan untuk Mundur, Joe Biden Pastikan Akan Bertarung Sampai Akhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News