Santai

Ada Jinny's Kitchen, 6 Reality Show Korea Ini Cocok buat Healing

Ada Jinny's Kitchen, 6 Reality Show Korea Ini Cocok buat Healing

MOMSMONEY.ID - Banyak menampilkan scene-scene menenangkan, inilah rekomendasi reality show Korea yang cocok digunakan untuk healing.

Reality show Korea adalah tontonan yang sering menampilkan banyak scene dengan visual indah, baik dari segi pemandangan maupun budayanya.

Tak jarang, menonton reality show Korea tersebut pun bisa digunakan sebagai sarana untuk healing dari rutinitas yang padat.

Bagi yang membutuhkan ide healing singkat, tonton, yuk, beberapa rekomendasi reality show Korea healing yang memiliki tampilan visual dan setting sinematik serta menenangkan penontonnya berikut:

Baca Juga: Wajib Tonton, 5 Variety Show Populer Korea Ini Miliki Konsep Acara Unik

Youn’s Kitchen

Reality show PD Na ini cocok bagi yang menyukai kegiatan masak dan juga makan. Konsep acara ini adalah para anggota tetap dan bintang tamu dalam acara ini harus menyiapkan makanan untuk dijual di sebuah restoran yang mereka jalankan.

Bali dan Spanyol merupakan tempat di mana mereka pernah membuka restorannya ini. Aktor Park Seo Jeon dan aktris Jung Yu Mi adalah salah satu bintang yang bergabung dalam reality show ini.

Three Meals A Day

Reality show populer Korea ini banyak menampilkan visual sinematik dan menenangkan penontonnya. Three Meals A Day akan menempatkan beberapa anggotanya di sebuah desa yang menenangkan dan jauh dari keramaian.

Nantinya, mereka diberikan tugas untuk menyiapkan sendiri semua makanan, dari mulai sarapan, makan siang, hingga makan malam. Reality show ini juga banyak mengundang bintang tamu populer Korea.

Baca Juga: Suka Hiburan Manis? Tonton Rekomendasi 4 Dating Show Populer Netflix Ini

House on Wheels 

House on Wheels mengikuti kisah beberapa anggotanya yang melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil van yang telah didesain seperti bentuk rumah. Nantinya, mereka akan membangun tempat peristirahatan di sebuah tempat yang jauh dari keramaian kota.

Tentu saja, dengan memanfaatkan rumah di atas roda yang telah disiapkan untuk mereka tinggali. Penonton reality show ini akan disuguhkan dengan banyak pemandangan alam yang indah di setiap episodenya.

Jinny’s Kitchen

Jadi salah satu reality show baru Korea, Jinny’s Kitchen adalah spin off dari reality show Youn’s Kitchen. Kali ini, seluruh anggota, Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan V dari BTS, diberi tugas untuk mengelola rumah makan Korea di Meksiko.

Dengan tema makanan gerobak, para anggota akan mengenalkan makanan gerobak Korea bagi orang asing. Reality show ini baru tayang dengan episode pertamanya.

Baca Juga: Bertabur Bintang, Variety Show Seo Jin's Siap Tayang Februari 2023

Our Little Summer Vacation

Sisi lain dari aktor Choi Woo Shik dan juga aktris Jung Yu Mi dapat dilihat melalui reality show yang mereka bintangi berjudul Our Little Summer Vacation.

Acara ini akan menunjukkan tentang bagaimana kedua bintang populer Korea tersebut menghabiskan waktu istirahat mereka pada liburan musim panas.

Little Forest

Bagi yang suka anak-anak reality show Lee Seung Gi dan Jung So Min ini tak boleh sampai kelewatan.

Dibintangi juga oleh Lee Seo Jin dan Park Na Rae, acara ini akan menampilkan para bintang papan atas Korea yang diberi tugas untuk menjadi pengasuh anak.

Uniknya, seluruh kegiatan dilakukan di sebuah hutan kecil yang penuh dengan pemandangan alam indah. Little Forest bisa ditonton di VIU.

Itulah tadi sederet rekomendasi reality show Korea yang cocok dijadikan teman untuk healing singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News