Santai

6 Ide Kencan Murah Tapi Berkesan, Cocok Buat Rayakan Valentine

6 Ide Kencan Murah Tapi Berkesan, Cocok Buat Rayakan Valentine

MOMSMONEY.ID - Ingin rayakan Valentine kali ini dengan sederhana bersama pasangan? Coba beberapa ide kencan murah dan berkesan ini saja.

Merayakan Valentine tentu sangat lekat dengan acara kencan yang biasa dilakukan oleh pasangan kekasih.

Tak melulu kencan mahal dan mewah yang seru untuk dilakukan berdua. Kencan murah juga tak kalah romantis dengan jenis kencan mahal dan mewah.

Berikut ini adalah beberapa ide kencan murah yang tak kalah romantis dan seru untuk dilakukan berdua dengan pasangan.

Baca Juga: Kapan sih Waktu Makan yang Tepat? Cari Tahu Jawabannya di Sini

Menonton film

Jika menonton film di bioskop dirasa kurang eksklusif dan mahal, kini menonton film dengan menggunakan platform film legal seperti Netflix dan Disney+ bisa Anda gunakan untuk menghabiskan waktu kencan dengan pasangan.

Jangan lupa sediakan kue kue camilan sebagai teman menonton film murah.

Menikmati street food

Mencoba makanan street food bisa menjadi salah satu cara kencan murah dan berkesan.

Mencoba segala jenis street food yang memiliki harga terjangkau tentunya juga bisa dijadikan salah satu cara untuk mengenang kembali jajanan-jajanan sekolah yang murah dan enak.

Bermain game

Akses berbagai jenis gama gratis kini semakin banyak ditemui. Anda bisa menggunakan game tersebut untuk menghabiskan waktu kencan bersama dengan pasangan.

Selain seru Anda juga bisa saling mendukung permainan satu sama lain.

Baca Juga: 4 Tanda Anda Punya Kepribadian Terlalu Baik, Nomor 3 Paling Sering Terjadi

Piknik

Piknik kini semakin mudah dilakukan dengan semakin banyaknya ruangan terbuka hijau, wisata alam, hingga tempat-tempat hidden gems yang bisa digunakan untuk piknik.

Piknik termasuk dalam aktivitas kencan murah karena Anda dan pasangan bisa menyiapkan sendiri makanan dan juga keperluan piknik sesuai dengan budget yang disediakan.

Night ride

Jika Anda memiliki waktu luang di malam hari, Anda bisa menggunakan waktu tersebut untuk melakukan kencan murah seperti night ride dengan menggunakan mobil atau motor.

Pemandangan city light saat malam bisa menambah kesan kencan yang romantis. Jangan lupa untuk membeli makanan drive thru saat merasa lapar ya!

Melakukan hobi bersama

Memiliki hobi yang sama dengan pasangan bisa menjadi salah satu cara untuk menikmati kencan murah dan menyenangkan.

Melakukan hobi bersama seperti berolahraga, bernyanyi, menari, hingga memasak bisa menjadi salah satu ide kencan murah yang manis dan tak kalah romantis.

Wah, ternyata masih bisa dilakukan dengan mudah, itulah tadi ide kencan murah namun berkesan yang bisa dilakukan untuk rayakan Valentine bareng pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News