Santai

Rekomendasi 6 Lagu Romantis Ini Cocok Buat Rayakan Valentine Sama Pasangan

Rekomendasi 6 Lagu Romantis Ini Cocok Buat Rayakan Valentine Sama Pasangan

MOMSMONEY.ID - Cocok didengarkan saat sedang jatuh cinta dan bersama pasangan, ini rekomendasi lagu romantis yang bisa didengarkan.

Lagu-lagu romantis menjadi rutinitas wajib untuk didengar ketika sedang menghabiskan waktu bersama dengan pasangan. Tak heran, jika lagu romantis memiliki banyak penggemar.

Nah, bagi penggemar lagu romantis, berikut ini ada beberapa rekomendasi lagu romantis yang wajib masuk dalam daftar putar, ya!

Baca Juga: 3 Cara Download Lagu di Telegram Gratis, Lebih Mudah dan Cepat

Alicia Keys – Best of Me

Lagu dari Alicia Keys ini merupakan lagu dengan irama RnB yang memiliki lirik manis dan romantis. Suara khas dari Alicia menambah jelas kesan dari lirik yang ditulisnya bahwa ia telah memberikan segala sesuatu terbaik bagi pasangannya.

Sehingga ia ingin menyampaikan pada pasangannya bahwa pasangannya telah mendapatkan yang terbaik darinya.

Pink Sweat$ ft Tori Kelly – Real Thing

Lagu yang asa dalam album terbaru Pink Sweat$ ini merupakan lagu romantis yang wajib masuk daftar putar Anda.

Irama tenang dan suara dua penyanyi dengan suara menenangkan akan membuat suasana romantis bersama dengan pasangan terasa lebih nyata.

Baca Juga: Download Lagu dari Instagram, Simak Cara Mudah Tanpa Perlu Instal Aplikasi

Miley Cyrus – Adore You

Miley Cyrus juga memiliki lagu romantis yang cocok diputar saat bersama dengan pasangan. Lagu dengan judul Adore You ini menceritakan tentang bagaimana perasaan seseorang yang benar-benar mengagumi pasangannya dengan sepenuh hati.

Taylor Swift – Love Story

Bagi para perempuan yang hendak menyampaikan rasa sukanya pada para lelaki, lagu Love Story dari Taylor Swift ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Lagu ini menceritakan tentang betapa inginnya seorang wanita untuk tetap bersama kekasihnya seperti kisah cinta Romeo dan Juliet.

Arctic Monkeys – Baby I’m Yours

Lagu dengan irama tahun 80an khas grup band Arctic Monkeys ini menceritakan tentang perasaan seorang laki-laki yang ingin menyampaikan perasaan cintanya pada seorang wanita yang disayanginya.

Bahwa wanita tersebut telah memilikinya dari awal hingga akhir jaman nanti.

Baca Juga: Cara Bikin Spotify Session, Dengarkan Musik di Grup Bareng Teman dari Jarak Jauh

Honne – Woman

Lagu dengan irama menenangkan dari Honne tentunya akan menambah kesan romantis apalagi ketika lagu berjudul Woman ini diputar saat bersama dengan kekasih.

Lagu ini menceritakan tentang bagaimana seorang pria mengagumi wanita yang ia cintai. Yang tentu membuatnya semakin menyukainya karena sikap manis wanita tersebut yang dilakukan padanya.

Post Malone Ft. Doja Cat - I Like You

Dengan irama upbeat yang menyenangkan dan ceria, lagu dari Post Malone ini juga cocok didengarkan bersama pasangan. Lagu ini mengungkap tentang rasa suka seseorang yang mendalam.

Sehingga ia memiliki keinginan untuk melakukan segala hal bersama-sama. I Like You juga cocok digunakan untuk menyampaikan perasaan pada seseorang yang telah lama ditaksir.

Dengan irama menyenangkan dan bernuansa manis, itulah tadi rekomendasi lagu romantis yang cocok didengarkan bersama pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News