Santai

Ada Connect, Ini Daftar 6 Drakor Populer Aktor Jung Hae In

Ada Connect, Ini Daftar 6 Drakor Populer Aktor Jung Hae In

MOMSMONEY.ID - Banyak membintangi judul drakor populer, ini daftar drama Korea Jung Hae In yang wajib ditonton penggemarnya. 

Setelah comeback dengan drama terbaru berjudul Connect, Jung Hae In kembali menarik perhatian penonton karena aktingnya dalam genre thriller menegangkan itu.

Kiprah Jung Hae In sudah tak perlu diragukan lagi dalam dunia K-drama, banyak judul drakor populer yang telah ia bintangi. 

Para penggemarnya juga wajib menonton beberapa daftar drakor yang dia bintangi berikut:

Baca Juga: Sinopsis Connect, Drakor Thriller Terbaru Jung Hae In dan Go Kyung Pyo

Connect

Drama yang baru tayang di bulan Desember 2022 ini dibintangi oleh Jung Hae In dan Go Kyung Pyo. Ceritanya tentang seorang pria yang kehilangan matanya setelah menjadi korban pemburu organ manusia.

Belakangan, ia mengetahui bahwa matanya disumbangkan bagi pembunuh berantai. Drakor ini tayang di Disney+.

Snowdrop

Drama ini berlatar pada masa pergerakan demokrasi yang terjadi di Korea Selatan pada tahun 1987. Cerita drama Snowdrop ini diadaptasi dari sebuah catatan tangan seorang pria yang berhasil kabur dari penjara di Korea Utara.

Drama ini mengisahkan kisah cinta pria tersebut dengan wanita yang ia temui setelah ia kabur dari penjara Korea Utara.

Something in The Rain

Drakor ini menampilkan Son Ye Jin dan Jung Hae In sebagai bintang utamanya. Ceritanya tentang kisah cinta dua sejoli yang terpaut usia lebih dari 5 tahun.

Walau memiliki banyak penghalang namun kisah cinta mereka ditampilkan dengan sangat romantis dan manis dalam drakor ini. Termasuk, banyaknya adegan ciuman romantis yang bakal bikin penonton iri dan tersipu sendiri.

Baca Juga: Intip 3 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini, Ada Money Heist Korea

D.P.

Dibintangi oleh Jung Hae In dan Koo Kyo Hwan, drama Korea D.P ini memiliki total 6 episode pada season pertamanya.

Netflix juga telah mengkonfirmasi season kedua dari serial ini akan segera ditayangkan. D.P. mengikuti kisah dua pasukan tentara yang memiliki tugas untuk menangkap para tentara wajib militer yang kabur dari tempat pelatihan.

Kisah yang mengharukan dan penuh petualangan membuat drama ini menjadi menarik untuk ditonton.

While You Were Sleeping

Bersama dengan Bae Suzy, Lee Jong Suk berhasil menjadi pemeran utama pria dalam drama fantasi romantis ini.

Drakor ini bercerita tentang tiga individu berbeda latar belakang yang memiliki kemampuan membaca pikiran dan menebak masa depan. Mereka saling membantu satu sama lain untuk mencegah terjadinya sebuah masalah besar dan menghentikan seorang pengacara korup.

A Piece of Your Mind

Seorang programmer kecerdasan buatan (AI) bertemu secara tidak sengaja dengan seorang wanita insinyur rekaman musik klasik. Programmer tersebut selalu gagal dalam hal percintaan namun memiliki karir yang cemerlang.

Sedangkan wanita insinyur tersebut harus hidup dengan kesusahan sejak kecil. Pertemuan itu membuat kisah cinta keduanya mulai bersemi dari hari ke hari.

Itulah tadi sederet drama Korea yang pernah dibintangi oleh Jung Hae In. Populer semua, kan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News