Santai

Ada 8 Anime Baru Tayang Juli 2024 di Netflix, Cek Jadwal Tayangnya di Sini

Ada 8 Anime Baru Tayang Juli 2024 di Netflix, Cek Jadwal Tayangnya di Sini

MOMSMONEY.ID - Penggemar anime merapat, ada serangkaian anime terbaru yang akan tayang di Netflix pada Juli 2024.

Netflix dikenal memiliki beragam judul anime yang bisa memuaskan para penggemar anime alias wibu.

Dari film hingga serial, ada beragam judul anime terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada Juli 2024. Ini dia daftarnya:

Baca Juga: Penggemar Olahraga, Tonton 7 Anime Seru Ini di Netflix Yuk

One Piece: Thriller Bark & Sabaody Archipelago

Musim kelima belas dari serial anime yang populer ini akan hadir di Netflix mulai 1 Juli 2024. Tentu saja ceritanya masih mengikuti perjalanan Luffy yang berlayar bersama awak kapalnya, Straw Hat Pirates.

Kisahnya masih melanjutkan perjuangan para bajak laut untuk mengarungi Grand Line demi mencari harta karun One Piece dan menjadi raja bajak laut baru.

Tasuketsu-Fate of The Majority

Serial anime dengan genre misteri thriller ini mengambil tema tentang dunia psikologis. Episode baru dari anime ini akan tayang pada 2 Juli 2024 di Netflix.

Murid SMA ini dan teman-temannya sengaja dikumpulkan untuk ikut sebuah permainan. Permainan itu adalah sebuah permainan bertahan hidup yang memiliki satu aturan. Yaitu yang menjadi mayoritas akan mati.

Baca Juga: 5 Anime Jadul Terbaik dari Tahun 90-an Ini Bisa Ditonton di Netflix

The Imaginary

Merupakan film anime terbaru dari Netflix, film ini akan tayang perdana mulai 5 Juli 2024. Anime fantasi keluarga ini akan mengikuti kisah seorang bocah laki-laki bernama Rudger.

Ia adalah teman imajinasi Amanda yang terpisah dari sahabatnya itu. Kini ia harus bekerja sama dengan para imajiner yang tersesat untuk kembali ke Amanda sebelum ia mulai menghilang.

Mashle: Magic and Muscles The Divine Visionary Candidate Exam Arc

Tayang mulai 7 Juli 2024, anime ini adalah anime fantasi komedi yang berlatar sekolah. Kisahnya tentang seorang laki-laki bernama Mash. Ia tak punya kekuatan sihir tapi memiliki fisik yang sangat kuat.

Tekadnya adalah ingin mengalahkan teman-teman kelasnya yang ahli sihir agar bisa mendapat gelar sebagai Visioner Agung.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Anime Tentang Perempuan Tangguh, Seru Semua

Kinnikuman Perfect Origin Arc

Episode terbaru dari anime ini dijadwalkan tayang pada 8 Juli 2024 di Netflix. Bagi yang belum nonton episode sebelumnya, jangan lupa tonton dulu, ya.

Kinnikuman kembali ke dalam ring pertarungan. Dalam pertarungan tiga arah antara Chojin Keadilan, Iblis, dan Sempurna, asal-usul Chojin pun mulai terungkap.

T-P Bon Season 2 

Setelah tak sengaja menghalau kasus Patroli Waktu, Bon terpaksa harus ikut Agen Ream. Tugasnya adalah untuk menyelamatkan jiwa-jiwa tak berdosa dari masa lalu.

Sembari menyaksikan jalannya sejarah dunia yang menakjubkan. Musim kedua dari serial anime populer ini bakal tayang pada 17 Juli 2024. Jadi jangan sampai ketinggalan ceritanya.

Baca Juga: 6 Anime Thriller di Netflix Cocok Buat Penggemar Cerita Menegangkan

Wind Breaker

Meski mereka punya nilai yang buruk, anak-anak nakal di SMA Furin ini merupakan para pelindung kota.

Ketenanga kota yang terus dijaga akhirnya mulai terancam saat pendatang baru yang terobsesi dengan kemenangan muncul. Anime laga adaptasi manga ini akan tayang di Netflix mulai 20 Juli 2024.

Grandpa and Grandma Turn Young Again

Anime komedi romantis yang mengharukan dan konyol ini dijadwalkan tayang pada 25 Juli 2024. Tiba-tiba, pasangan kakek nenek terbangun dengan diri mereka yang muda.

Tak menyiakan kesempatan, mereka berniat untuk menghabiskan kesempatan itu untuk menjalani masa muda yang penuh gairah, menghibur, dan juga ingin memberikan kejutan bagi keluarga dan teman mereka.

Nah, itulah tadi daftar anime terbaru yang akan segera rilis pada bulan Juli 2024 di Netflix. Jangan lupa tonton, ya!

Selanjutnya: Kemenperin Genjot Daya Saing Industri Melalui Peran Satker BLU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News