BisnisYuk

Ace Hardware Lanjutkan Ekspansi ke Sumatra, Resmikan Gerai di Tanjungpinang

Ace Hardware Lanjutkan Ekspansi ke Sumatra, Resmikan Gerai di Tanjungpinang

MOMSMONEY.ID -  PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) yang menaungi ACE Indonesia kembali memperluas cakupan layanan, dengan membuka toko pertama di Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau, ACE Tanjungpinang.

Pembukaan ini merupakan ekspansi ACES ke wilayah barat Indonesia dan membuka toko ke-34 di Sumatra. Secara keseluruhan, mereka telah memiliki 238 toko ACE yang beroperasi di 71 kota di Indonesia.

Hadir sebagai solusi untuk mewujudkan aspirasi masyarakat Kota Tanjungpinang secara menyeluruh, ACE menawarkan konsep toko inspiratif dan solutif dengan berbagai penawaran istimewa.

Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE Indonesia, menyatakan, ACE Tanjungpinang sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Buka Gerai di Banda Aceh, Simak Promo Diskon ACE

"Pembukaan toko ini menunjukkan pertumbuhan yang berkelanjutan dan dedikasi kami untuk mendekatkan diri dengan pelanggan," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (10/7).

"Dengan dukungan potensi pertumbuhan ekonomi dan pengembangan wilayah yang strategis di Tanjungpinang, kami yakin  memberikan pengalaman belanja yang solutif dan menyenangkan bagi masyarakat Kota Tanjungpinang," ujar dia 

ACE Tanjungpinang didukung dengan konsep toko inovatif, melalui personal shopper yang hadir untuk membantu pelanggan menemukan produk sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

Selain itu, tersedia konsep Seamless Omni-channel Experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online melalui aplikasi ruparupa. 

Dalam rangka pembukaan ACE Tanjungpinang, menjalankan program ACE untuk Indonesia Bersih dan berhasil mengumpulkan sampah organik serta anorganik sebanyak 70 kg di Taman Tepi Laut Tanjungpinang.

Baca Juga: Promo Ace Hardware, Tebus Hemat dengan Minimal Belanja Rp 300 ribu!

Selain itu, ACES juga memberikan peralatan kebersihan berupa tempat sampah luar ruangan dan sapu kebun kepada Pengelola Taman Tepi Laut Tanjungpinang.

Pada saat yang bersamaan, dilakukan juga program BISA BAIK Tanpa Plastik dengan menyasar masyarakat yang berbelanja menggunakan kantong plastik sekali pakai di Taman Tepi Laut Tanjungpinang dan menggantinya dengan kantong belanja guna ulang. 

Saat ini, ACE juga menghadirkan program BOOM SALE di 71 kota, yang berlangsung hingga 6 Agustus 2024.

Pelanggan dapat berbelanja di ACE Tanjungpinang dan menikmati diskon hingga 70%, Beli 1 Gratis 1, Beli Banyak Lebih Hemat, Tebus Hemat, dan Harga Paling Happy untuk produk tertentu sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News