Hemat

Buka Gerai di Banda Aceh, Simak Promo Diskon ACE

Buka Gerai di Banda Aceh, Simak Promo Diskon ACE

MOMSMONEY.ID - Awal bulan ini berencana untuk membeli peralatan rumah tangga? ACE Indonesia kembali menghadirkan promo BOOM SALE serentak di 70 Kota di Indonesia hingga 6 Agustus 2024. Anda dapat berbelanja di ACE Mal Suzuya Banda Aceh dan menikmati diskon hingga 70%, Beli 1 Gratis 1, Beli Banyak Lebih Hemat, Tebus Hemat, dan Harga Paling Happy untuk produk tertentu sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Eksklusif bagi member ruparupa rewards dan pembelian melalui layanan omni-channel, ruparupa, berkesempatan mendapatkan ragam keuntungan tambahan lainnya, gratis ongkos kirim hingga Rp1.000.000, harga spesial untuk tukar Koin, cashback hingga Rp500.000 dan hemat hingga 60% untuk produk-produk Member’s Choice sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Disamping menghadirkan promo diskon, ACE kembali membuka toko ACE Mal Suzuya Banda Aceh yang sebelumnya sempat ditutup pada tahun 2022 lalu. Menjadi toko yang ke-237 di 70 Kota di Indonesia, ACE Mal Suzuya Banda Aceh mempersembahkan konsep dan pengalaman berbelanja yang lebih inspiratif, solutif, dan kekinian dengan ragam penawaran istimewa untuk memanjakan dan memberikan kebahagiaan bagi masyarakat Kota Banda Aceh.

Baca Juga: Promo Ace Hardware, Tebus Hemat dengan Minimal Belanja Rp 300 ribu!

Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE Indonesia menyampaikan ACE Mal Suzuya Banda Aceh sebelumnya telah hadir sejak tahun 2016 dan mengalami perkembangan yang signifikan hingga terjadi insiden yang mengharuskan penutupan sementara.

"Namun, seiring dengan kembali dibukanya Mal Suzuya Banda Aceh yang disambut baik oleh masyarakat setempat, kami optimis bahwa kehadiran ACE Indonesia di Mal Suzuya Banda Aceh dengan konsep baru ini, juga dapat menjadi pelengkap dan pendorong untuk bersama bangkit dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Banda Aceh," ujar Rinekso dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

ACE Indonesia kembali hadir di Mal Suzuya Banda Aceh yang berada di Lantai 3, Mal Suzuya, Jl. Teuku Umar, Gampong Lamteumen Timur, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh, dengan luas area 2.041m2.

Dengan menyediakan sekitar 50 ribu produk berkualitas, pelanggan dapat dengan mudah menemukan produk yang dibutuhkan dalam tiga kategori utama, yaitu home living, yang mencakup perlengkapan rumah tangga hingga dekorasi rumah, home improvement, yang termasuk berbagai alat perkakas, serta hobbies & lifestyle, seperti peralatan dan perlengkapan olahraga hingga kebutuhan liburan.

Baca Juga: Promo Tebus Hemat Ace Hardware Hanya Rp 49 Ribu, Ini Daftarnya

Selain itu, ACE Mal Suzuya Banda Aceh juga hadir dengan atmosfer toko yang lebih cerah, fresh, dan kekinian didukung dengan konsep toko inovatif, melalui Personal Shopper yang dapat membantu pelanggan menemukan produk sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka, konsep Seamless Omni-channel Experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online dan kenyamanan berbelanja offline, dan kehadiran ragam produk baru untuk memberikan inspirasi dan solusi saat berbelanja kebutuhan rumah dan gaya hidup di Explore New Product Corner.

ACE Indonesia juga menawarkan berbagai promo menarik dalam rangka reopening ACE Mal Suzuya Banda Aceh khusus member ruparupa rewards, dan pelanggan yang mendaftarkan diri sebagai member dengan mengunjungi tautan bit.ly/daftarmembersuzuya. Member ruparupa rewards dapat menikmati Harga Super Deal hanya pada hari pembukaan 1 Juli 2024, Harga Super Hemat dan Super Online Deal hingga 3 Juli 2024, dan tidak ketinggalan Belanja Dapat Hadiah dari ACE Indonesia hingga 14 Juli 2024 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Melalui pembukaan kembali ACE Mal Suzuya Banda Aceh dan menjadi toko ke-2 di wilayah Aceh, kami berharap kehadiran ACE Indonesia di Banda Aceh dapat turut memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi setempat, serta menjadi solusi untuk mewujudkan aspirasi masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup mereka,” tutur Rinekso.

Baca Juga: Ulang Tahun ke 8, Ruparupa Sediakan Beragam Promo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News